Daun Jatuh Berkolaborasi dengan Souljah, Sajikan Lagu Gelegak Darah Muda

Daun Jatuh, grup folk-pop asal Tangerang merilis lagu terbaru berjudul ‘Gelegak Darah Muda’ yang merupakan kolaborasi dengan grup musik reggae, Soulja

Penulis: Putri Puspita Nilawati | Editor: Giri
Dok. Warner Music Indonesia
Artwork kolaborasi Souljah dan Daun Jatuh. Souljah dan Daun Jatuh mengeluarkan lagu bersama berjudul Gelegak Darah Muda. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Daun Jatuh, grup folk-pop asal Tangerang merilis lagu terbaru berjudul ‘Gelegak Darah Muda’ yang merupakan kolaborasi dengan grup musik reggae, Souljah.

Daun Jatuh adalah grup folk-pop asal Tangerang dengan anggota Verrel Alvirizky (vokalis), Timothy Gunung Tua (gitaris), Jessen Nathanael (drummer), William (bassist), Mufti Ahmad Fadilah (gitaris), dan Azriel Ismail (keyboardist).

Mereka dikenal melalui lagu “Resah Jadi Luka” yang mendapatkan perhatian besar berkat viral di platform media sosial TikTok dengan lebih dari 200 ribu UGC videos dan total 1,5 miliar video views . 

Lagu ini juga sempat bercokol di chart Top 200 Spotify Indonesia dengan lebih dari 45,7 juta streams di platform tersebut sejauh ini.

Lagu 'Gelegak Darah Muda' bercerita mengenai kebiasaan-kebiasaan anak muda masa kini yang dilakukan terutama di sosial media.

“Lirik bagian chorus menggambarkan kebiasaan generasi muda yaitu suka memberikan komentar atau argumennya di sosial media tanpa memikirkan dampaknya. Jika terjadi sesuatu yang tinggal minta maaf dan klarifikasi,” kata vokalis Daun Jatuh, Verrel, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/9/2022).

‘Gelegak Darah Muda’ diciptakan oleh Daun Jatuh bersama Souljah dan diproduseri oleh Renhat Pantro, bassist dari Souljah.

Berdurasi hampir lima menit, lagu ini dibuka dengan lirik yang sedikit menyindir.

Baca juga: Nonton Konser Musik Digicash PlayList Live Festival 2.0 Semakin Seru, Banyak Promo DIGI dan DigiCash

“Kopi difilter. Jempol ga pinter. Salah bicara ya maaf saja. Haus problema. Alpa logika. Diadu domba," itulah penggalan liriknya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved