VIDEO Blak-blakan Andri Rusmana Setelah Ditunjuk Jadi Bakal Calon Walikota Bandung

Anggota DPRD Kota Bandung Andri Rusmana, mendapat surat penunjukan bakal calon Walikota Bandung tahun 2024-2029.

Penulis: Tiah SM | Editor: Mega Nugraha

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Anggota DPRD Kota Bandung Andri Rusmana, mendapat surat penunjukan bakal calon Walikota Bandung tahun 2024-2029.

Surat yang ditanda tangani Ketua DPD PKS Kota Bandung Ahmad Rahmat Purnama tersebut minta agar Andri mengisi form biodata dan kesiapan menjadi bakal calon Walikota Bandung.

Andri Rusmana saat diminta komentar terkait penunjukan dirinya jadi bakal calon walikota Bandung mengatakan bahwa surat tersebut sebagai perintah, sesuai instruksi partai.

Baca juga: VIRAL Video Pria Berjalan di Atas Air, Terungkap Lokasi dan Apa yang Sebenarnya Terjadi

"Saya berterima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada PKS Kota Bandung yang telah memberikan kesempatan kepada anak muda untuk memimpin di Kota Bandung," ujar Andri Rusmana di kantornya, Kamis (15/9).

Menurut Andri,  Ini merupakan sebuah angin segar, dimana Kota Bandung mempunyai kesempatan untuk mendapatkan pemimpin dari kalangan anak muda, sebagaimana kang Emil dulu yang menjadi walikota di usia 40 awal.

Baca juga: VIDEO Kondisi Jalan Cadas Pangeran Jelang Malam, Pengendara Roda Dua Keluhkan Satu Hal

"Semoga semangat ini dapat ditangkap oleh seluruh masyarakat kota Bandung, dan PKS mampu memberikan pilihan dalam kontestasi ke depan, " harap Andri.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved