Bobotoh Geulis

Persib Bandung, Jaga Emosimu Saat Melawan Barito Putera, Pinta Bobotoh Geulis Asal Cianjur Ini

Bobotoh geulis asal Cianjur Yani Nuraeni meminta Persib Bandung menjaga emosinya saat melawan Barito Putera, Jumat, 16 September 2022.

Dok Yani Nuraeni
Bobotoh geulis asal Cianjur, Yani Nuraeni, meminta Persib Bandung menjaga emosinya saat melawan Barito Putera, Jumat, 16 September 2022. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bobotoh geulis asal Cianjur Yani Nuraeni meminta Persib Bandung menjaga emosinya saat melawan Barito Putera, Jumat, 16 September 2022.

Yani mengatakan bahwa emosi setiap pemain di Persib Bandung perlu dikontrol untuk mengurangi pelanggaran.

"Dari segi emosi harus lebih dikontrol lagi, soalnya di pertandingan kemarin (Arema FC) sudah ada beberapa yang dapet kartu kuning," kata bobotoh geulis Yani Nuraeni kepada Tribunjabar.id saat dihubungi langsung, Kamis (15/9/2022).

Wanita berusia 20 tahun tersebut menambabkan, emosi yang berlebihan akan membawa malapetaka kepada Persib Bandung sendiri.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Barito Putera, Luis Milla Buru Hattrick Kemenangan

"Jadi kalo bisa di pertandingan melawan Barito nanti jangan ada lagi pelanggaran-pelanggaran, nantinya yang akan dirugikan Persib Bandung sendiri," katanya.

Di sisi lain, Yani berharap Beckham Putera bisa kembali bermain cantik saat melawan Barito di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA) nanti.

"Beckham Putera mudah-mudahan bisa cetak kembali gol saat bermain melawan Barito Putera."

"Prediksi saya kemungkinan 2-1 dan Persib tentunya yang menang," ungkap Yani.

Wanita kelahiran Cianjur tersebut mengungkapkan, Persib Bandung harus kuat dan tabah menghadapi cacian dan kritik pedas dari berbagai pihak.

"Harus selalu siap akan cacian dan pujian serta kritikan ketika menang atau kalah, karena itu semua juga untuk kebaikan Persib."

"Dan mudah-mudahan tahun ini Persib Bandung bisa bawa piala Liga 1," jelasnya.

Persib Bandung akan menjamu Barito Putera di Stadion GBLA pada hari Jumat, 16 September 2022.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 2022/2023, sedangkan Barito Putera berada di zona degradasi dengan posisi ke-17. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved