Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim Tantang 50 Anggota DPRD Menyidangnya Secara Live, Biar Tak Bohong

Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, menantang 50 anggota DPRD Indramayu untuk memanggil dirinya.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Giri
Tribun Cirebon/Handhika Rahman
Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, saat ditemui pada Selasa (13/9/2022) malam. Lucky Hakim siap dipanggil DPRD Indramayu dalam sidang dan minta disiarkan langsung. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, menantang 50 anggota DPRD Indramayu untuk memanggil dirinya.

Lucky Hakim ingin disidang oleh pihak legislatif soal apa saja yang ia lakukan selama ini, selama menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Dia bahkan ingin sidang itu bisa disiarkan langsung di berbagai platform media sosial agar diketahui oleh semua masyarakat Indramayu bahkan Indonesia.

"Mungkin ini membuat saya jadi aneh, tapi ini atas nama nuansa hati masyarakat ya. Saya menantang 50 anggota DPRD, saya tantang positif DPRD untuk memanggil saya," ujar dia kepada Tribuncirebon.com di Rumah Dinas Wakil Bupati Indramayu, Selasa (13/9/2022) malam.

Lucky Hakim menyampaikan, dia sangat memahami nuansa hati masyarakat karena sudah mengeluarkan uang untuk membiayai berjalannya pemerintah daerah.

Sehingga, masyarakat punya hak untuk mengevaluasi kinerja pemerintah daerah.

"DPRD ini adalah wakil rakyat dan punya hak untuk mencari tahu jawaban semuanya, tadi kan banyak pertanyaan ya," ujar dia.

Baca juga: Tabrakan Beruntun di Indramayu Libatkan Tiga Kendaraan, Satu Orang Mengalami Luka Berat

Dalam hal ini, Lucky Hakim ingin diberi ruang untuk ditanyai oleh DPRD agar semua prasangka yang beredar di masyarakat, mulai dari mulai dari tidak harmonis dengan bupati, jarang kerja, dan lain-lain bisa jelas dan tidak terjadi simpang siur.

Lucky Hakim pun berharap dengan tantangan tersebut bisa membuat semua persoalan di Pemda Indramayu bisa dibuka setransparan mungkin.

Soal Lucky Hakim ingin disidang secara live, tujuannya agar tidak ada ruang untuk berkata bohong.

"Artinya ini challenge buat saya banget. Kalau saya bohong ya bahaya sekali. Jadi tolong sekalian saja biar semua masyarakat Indramayu tahu, masyarakat Indonesia semua tahu," ujar dia.

Lucky Hakim mengatakan, jika dalam sidang tersebut dia dinyatakan bersalah, maka siap dihakimi dan menanggung semua konsekuensinya.

"Ini agar tidak terus menjadi berbalas pantun, tidak terus menjadi polemik," ujarnya.

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved