Program #NgeShortsBareng Akan Bongkar Tips & Trik Jadi Top Kreator di YouTube!

Di masa sekarang ini, ponsel pintar seakan tidak pernah lepas dari genggaman para penggunanya. Beragam platform digital menghibur dengan informasi yan

Istimewa
#NgeShortsBareng 

TRIBUNJABAR.ID, Di masa sekarang ini, ponsel pintar seakan tidak pernah lepas dari genggaman para penggunanya. Beragam platform digital menghibur dengan informasi yang terus mengalir dan berkembang menjadi salah satu alasan pengguna ponsel pintar dan platform digital kian hari kian bertambah. Salah satu platform digital terbesar tersebut adalah YouTube.

Berangkat dari hal tersebut, StarHits di bawah naungan MNC Group hadir sebagai MCN (Multi Channel Network). Dibentuk pada 2019, StarHits menyediakan layanan dalam hal pembuatan, pendistribusian, pengelolaan, dan monetisasi konten. Hingga saat ini, StarHits sudah mengelola lebih dari 100 konten kreator di antaranya Nihongo Mantappu, Gritte Agatha, Boy William, Arnold Poernomo, dr. Tirta, dan lainnya.

Seperti diketahui, YouTube merupakan platform digital berbagi video yang kini terus berkembang dalam melengkapi dan menyempurnakan fitur-fitur yang telah dimiliki. Salah satu fitur andalannya saat ini adalah YouTube Shorts. YouTube Shorts hadir sebagai platform berbagi video berdurasi pendek yang menampung konten pengguna seperti layanan utama YouTube, tetapi membatasi potongan video hingga 60 detik.

Kini, sudah banyak konten kreator YouTube Shorts yang berhasil menjadi top kreator dengan jutaan subscribers. Tak sedikit pula konten kreator YouTube yang mulai mengembangkan kontennya dengan konten video pendek lewat YouTube Shorts.

Dengan fakta bahwa konten YouTube Shorts semakin dinikmati oleh masyarakat, StarHits membuat sebuah program bertajuk #NgeShortsBareng yang bertujuan untuk memperkenalkan beragam tips dan praktik terbaik di YouTube Shorts. Program ini ditujukan kepada setiap kreator lokal untuk mengembangkan kreativitasnya dalam bidang konten kreasi, serta bersama-sama membangun komunitas konten kreator pada setiap kota yang akan dituju.

Program #NgeShortsBareng akan diadakan di 20 kota besar di Indonesia, dan akan mengawali misinya di Kota Bandung pada 17 September 2022. Melalui program ini, StarHits akan membantu mengembangkan setiap kreator yang memiliki potensi besar melalui program YouTube Shorts secara maksimal. Kesempatan ini terbuka bagi siapapun yang ingin mengikuti program #NgeShortsBareng.

Tak hanya itu, program #NgeShortsBareng YouTube di Bandung ini juga akan mengundang Klara Tania sebagai top kreator Shorts yang sudah memiliki 4,9 juta pelanggan di YouTube, Piko Pocica sebagai salah satu Top Kreator YouTube Shorts di Bandung, serta Carysha sebagai salah satu konten kreator dari Starhits untuk meramaikan acara. Kehadiran mereka tentunya akan menjadi inspirasi bagi para kreator lokal untuk terus berkembang menjadi konten kreator yang berkualitas.

Pendaftaran untuk berpartisipasi dalam program #NgeShortsBareng perdana di kota Bandung dapat melalui tautan berikut ini: bandung.starhits.id

Nantikan informasi selanjutnya mengenai workshop kolaborasi YouTube bersama StarHits hanya di akun Instagram Official Starhits di @starhitsid.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved