DAM Apresiasi Konsumen Honda Scoopy dan Genio Melalui “Movie Date with Honda”

Untuk menjadikan Hari Pelanggan Nasional (HPN) sebagai momentum menjalin hubungan baik pelanggan, PT Daya Adicipta Motora (DAM) sapa para konsumen

dok. DAM
Foto bersama dengan seluruh peserta yang hadir memeriahkan acara Movie Date with Honda di Braga City Walk, Bandung 

BANDUNG - Untuk menjadikan Hari Pelanggan Nasional (HPN) sebagai momentum menjalin hubungan baik dan menjaga kepuasan pelanggan. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, menjadikan momen spesial ini untuk menyapa para konsumen setia Honda dengan tema “Tetap Satu Hati”.
 
General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengungkapkan, “Konsumen merupakan sumber inspirasi bagi kami dalam memberikan produk dan layanan purna jual terbaik. Semoga dengan rangkaian berbagai acara yang menarik dan menyenangkan ini, Honda semakin dekat dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan.”
 

Sesi sharing pengenalan produk-produk dari Honda Genuine Accesories (HGA) dan Apparel kepada seluruh konsumen setia Honda yang hadir
Sesi sharing pengenalan produk-produk dari Honda Genuine Accesories (HGA) dan Apparel kepada seluruh konsumen setia Honda yang hadir

Festival HPN dikemas dengan kombinasi kegiatan kreatif setiap minggu. Usai melaksanakan service visit bersama manajemen DAM kepada konsumen yang loyal pada minggu pertama bulan September, DAM melanjutkan rangkaian aktivitas dengan mengajak 20 pengguna motor Honda Scoopy dan Genio meramaikan acara “Movie Date with Honda” di Braga City Walk, Bandung, Senin (12/9).
 
Keseruan acara ini, konsumen yang hadir akan disambut oleh Frontline Honda saat datang kemudian dilanjutkan dengan menonton film berjudul “Miracle in Cell No.7”, makan es krim, aktivasi digital membuat reels, dan foto-foto di sekitaran Jalan Braga. Selain acara yang menyenangkan, pelanggan diberikan informasi menarik mengenai berbagai program Honda seperti Aplikasi Daya Auto, Layanan Service di Bengkel Resmi Honda atau AHASS, Honda Genuine Accessories (HGA) & Apparel, hingga Edukasi Safety Riding tentang keselamatan berkendara #Cari_Aman.
 

 Sharing mengenai aplikasi booking service dari Daya Auto kepada seluruh konsumen setia Honda yang hadir.
 Sharing mengenai aplikasi booking service dari Daya Auto kepada seluruh konsumen setia Honda yang hadir.

Setelah berbagai keseruan bersama, acara ditutup dengan makan malam. Keseruan acara Movie date with Honda ini juga dihadiri langsung oleh manajemen DAM yang sekaligus menyapa konsumen setia Honda.
 
“Saya baru pertama kali mengikuti acara dari Honda, sangat seru dan bisa menambah banyak ilmu bagi saya karena disini saya bisa mendapatkan informasi mengenai layanan servis hingga beragam produk dari Honda, aplikasi booking service dan juga pentingnya teknik berkendara yang baik dan benar,” tutup Nanda Aprilia Putri pengguna Honda Scoopy asal Bandung.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved