Akui Penakut, Carissa Perusset Alami Kejadian Horor Saat Syuting

Carissa Perusset pemeran Sarah dalam film Tulah 613 mengaku mengalami kejadian horor saat syuting padahal ia juga mengaku penakut

dok tim tulah
Carissa Perusset pemeran Sarah dalam film Tulah 613 

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG - Sudah dua tahun tidak syuting film, Carissa Perusset kembali dengan film horor berjudul Tulah 613 yang akan tayang pada akhir tahun 2022.

Aktris yang akrab disapa Caca ini berperan sebagai karakter Sarah dalam film Tulah 613.

Film yang mengusung kombinasi psycho, thriller, dan horor ini memberikan tantangan tersendiri bagi Caca karena membahas soal kesehatan mental. 

"Caca ini memiliki penyakit bipolar syndrom, dia harus minum obat penenang, dia juga orangnya care banget sama teman-temannya," ujar Caca saat talkshow di Studio Tribun Jabar, Jalan Sekelimus Utara no 2-4, beberapa waktu lalu. 

Carissa Perusset pemeran Sarah dalam film Tulah 613
Carissa Perusset pemeran Sarah dalam film Tulah 613 (dok tim tulah)

Karakter Sarah ini juga cukup menarik karena ia adalah seseorang yang mudah cemas dan depresi. Perasaan yang dirasakan oleh Sarah ini pun sering kali hanya dipendam. 

Untuk memerankan karakter Sarah, Caca mengatakan ia tidak memerlukan banyak riset yang cukup sulit karena ia mengenal beberapa orang teman yang memiliki bipolar dan terbuka kepada dirinya. 

"Pelajaran yang aku dapat soal bipolar adalah mereka itu nggak meledak dan sedramatis seperti yang dipikirkan orang. Justru gejolak perubahan suasana hati itu terjadi di dalam dirinya, " kata aktris yang hobi menulis. 

Namun diakui Caca, dalam proses syutingnya ada scene yang cukup berat dan ia harus menyiapkan mentalnya. 

"Karakter Sarah ini ada beberapa scene yang berat dan emosionalnya intens yang ngebuat aku merasa capek banget dan pikiran sampai kosong, " ujarnya. 

Untuk melepaskan karakter Sarah yang depresi ini, Caca pun langsung kembali melakukan aktivitasnya dan melakukan 'me time'. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved