Wakil Ketua DPRD Jabar Kunjungi Pemda Tasikmalaya Dalam Rangka Pengawasan Penataan Daerah

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) XV Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya

Editor: Ichsan
dok.pribadi
Wakil Ketua DPRD Jabar Kunjungi Pemda Tasikmalaya Dalam Rangka Pengawasan Penataan Daerah 

TRIBUNJABAR.ID - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) XV Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya, H. Oleh Soleh, melaksanakan kunjungan kerja ke Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka pengawasan penataan daerah.

Menindaklanjuti Surat Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat No. 2444/RT 01.01/DPRD tanggal 6 September 2022, Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan acara penyerahan dokumen persetujuan bersama antara DPRD Provinsi Jawa Barat dengan Gubernur Jawa Barat terkait dengan Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Tasikmalaya Selatan yang bertempat di Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya, Jumat, 9 September 2022.

Hadir pada acara tersebut sebagai perwakilan dari DPRD Provinsi Jawa Barat, Kang Oleh sapaan akrabnya, mengaku sangat mengapresiasi serta berterima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang dan memperjuangkan pembentukan Daerah Otonomi Baru.

Baca juga: Masyarakat Desa Tanjungsari Kabupaten Tasikmalaya Dapat Pelatihan Mitigasi Bencana Tanah Longsor

"Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat langsung berjuang dari awal, mari sama-sama kita memperjuangkan pemekaran Kabupaten Tasikmalaya Selatan sebagai Daerah Otonomi Baru yang maju dan berhasil," ujarnya.

Legislator Jabar dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengatakan akan terus membantu dan berusaha sampai pemekaran Kabupaten Tasikmalaya ini maju dan berhasil.

"Kami di DPRD Provinsi akan terus berusaha membantu semaksimal mungkin pemekaran Kabupaten Tasikmalaya Selatan ini dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat wilayah Tasikmalaya," kata Oleh dalam rilisnya, Minggu (11/09/2022).

Baca juga: Ruang Kelas di 3 SD di Cikuya Kabupaten Tasikmalaya Memprihatinkan, Langit-langit hingga Atap Ambruk

Oleh Soleh juga berharap ke depan setelah adanya Kabupaten Tasikmalaya Selatan harus terus bekerja sama dan saling membantu meskipun sudah berbeda kabupaten.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya, Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Kabiro Pemotda Setda Provinsi Jawa Barat, Sekda Kabupaten Tasikmalaya, Forkopimda dan Forkopimcam, Perangkat Desa, MUI juga Tokoh Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved