HEBOH Ibu-ibu di Cianjur Minta Tolong Lewat Video Karena Diancam Dibunuh Anak, Dimintai Uang Terus

Euis pun meminta kepada Kapolres Cianjur untuk melindunginya karena ancaman sang anak.

Penulis: Ferri Amiril Mukminin | Editor: Ravianto
istimewa
Ibu yang diketahui bernama Euis Suryati meminta perlindungan Kapolres Cianjur karena diancam akan dibunuh oleh anak kandungnya sendiri. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Warga Cianjur heboh dengan video berdurasi 37 detik berisi pernyataan seorang ibu meminta perlindungan Kapolres Cianjur karena diancam akan dihabisi oleh anak kandungnya sendiri.

Ibu yang diketahui bernama Euis Suryati warga Kampung Handeueul RT 04/01 Desa Cihaur, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, itu saat ini merasa tak aman dan terpaksa bersembunyi di suatu tempat.

Dalam video tersebut, Euis mengaku merasa terancam oleh sang anak, GT.

"Saya nama Euis Suryati sebagai ibu kandung dari GT merasa resah dengan ancaman anak saya kepada saya selaku ibu kandungnya," kata Euis.

Euis pun meminta kepada Kapolres Cianjur untuk melindunginya karena mendapat ancaman sang anak.

Baca juga: Anak Durhaka Beraksi di Cianjur, Ancam Habisi Ibu Sendiri, Laporkan Adik dan Tetangga ke Polisi

"Saya mohon kepada bapak Kapolres Cianjur untuk meminta perlindungan hukum kepada saya atas ancaman anak saya," ujarnya.

Berdasarkan informasi, Euis Suryati diancam anak kandungnya GT karena tidak memberikan uang. Bahkan, jika tidak dikasih, anaknya tersebut sering mengamuk.

"Kalau motifnya meminta uang bahkan dalam keadaan mabuk. Karena tidak dikasih sehingga ada pengancaman," kata Fanpan Nugraha, Kuasa Hukum, Euis Suryati, Sabtu (10/9/2022) di Cianjur.

Fanfan mengatakan, sang anak malah melaporkan ke polisi adik beserta warga lainnya yang berdekatan dengan rumah sang ibu atas dugaan pengeroyokan.

"Sebelumnya saudara GT ini terjatuh saat terlibat ceckok dalam keadaan mabuk sehingga pipinya terdapat luka terkena pagar. Kemudian divisum dan lapor bahwa sudah dipukul," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved