BIN RI Sebar 3.000 Dosis di Empat Desa Wilayah Kerja Puskesmas Sindangkerta

Badan intelijen negara (BIN) RI kembali menggelar gebyar vaksinasi di wilayah kerja Puskesmas Sindangkerta sebanyak 4.000 dosis, Minggu (11/9/2022).

Tribun Jabar
Badan intelijen negara (BIN) RI kembali menggelar gebyar vaksinasi di wilayah kerja Puskesmas Sindangkerta sebanyak 4.000 dosis, Minggu (11/9/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Badan intelijen negara (BIN) RI kembali menggelar gebyar vaksinasi di wilayah kerja Puskesmas Sindangkerta sebanyak 4.000 dosis, Minggu (11/9/2022).

Empat desa yang menjadi sasaran vaksinasi adalah Desa Pasirbaru, Desa Karangharja, Desa Kertaraharja, dan Desa Selagedang dengan target 4.000 dosis.

Seorang warga Selagedang, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur, Sri Widowati (38), merasa bersyukur dengan adanya acara vaksinasi massal.

"Alhamdulillah masyarakat terbantu tak perlu jauh ke puskesmas, saya mengikuti vaksinasi booster," katanya.

Ia berharap setelah mengikuti vaksin bisa terbebas dari virus covid-19 beserta varian barunya. Ia melihat antusias warga lainnya di wilayah Pagelaran juga sangat baik. Hal tersebut terlihat dari kesadaran warga yang sudah meningkat dan menganggap penting adanya vaksinasi.

Ketua tim medis Puskesmas Sindangkerta, Dewi Suryati AMD Keb, mengatakan jenis vaksin yang diberikan adalah vaksin Pfizer dan sinovac.

"Kami juga melayani vaksinasi mobile atau keliling untuk warga yang belum melaksanakan vaksin primer maupun booster," ujar Dewi.(fam)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved