Pussen Arhanud Berbagi dan Melayani Berkolaborasi dengan Coklat Kita Berlangsung Meriah di Cimahi

Acara Pussen Arhanud Berbagi dan Melayani di Lapangan Tri Nanggala Yudha, Pussen Arhanud, Kota Cimahi, Sabtu (10/9/2022), berlangsung meriah

Istimewa
Acara Pussen Arhanud Berbagi Melayani bersama Coklat Kita di Lapangan Tri Nanggala Yudha, Pussen Arhanud, Kota Cimahi, Sabtu (10/9/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Acara Pussen Arhanud Berbagi dan Melayani yang dipusatkan di Lapangan Tri Nanggala Yudha, Pussen Arhanud, Kota Cimahi, Sabtu (10/9/2022), berlangsung meriah.

Dalam acara ini Pussen Arhanud bekerja sama atau berkolaborasi dengan Coklat Kita.

Meski lokasi acara sempat diguyur hujan, kemeriahan terasa di Lapangan Tri Nanggala Yudha dari siang sampai malam hari, terlebih acara ini dihadiri langsung Komandan Pussen Arhanud, Mayjen Karev Marpaung.

Regional Sales General Manager Coklat Kita RSO Bandung Sugian Sunanto mengucapkan terima kasih kepada Mayjen Karev Marpaung yang telah memberi kesempatan kepada Coklat Kita berkolaborasi menyelenggarakan acara Pussenarhanud berbagi dan melayani.

"Ini selaras dengan semangat Coklat Kita, semoga acara ini dapat memberikan hiburan dan kebanggaan bagi keluarga Arhanud dan warga sekitar," ujarnya.

Sementara itu, Mayjen Karev Marpaung, mengatakan bahwa acara Pussen Arhanud Berbagi dan Melayani untuk mempererat silaturahmi antara prajurit akitf, purnawirawan Arhanud, veteran TNI AD, dengan masyarakat masyarakat.

Komandan Pussen Arhanud Mayjen Karev Marpaung, Regional Sales General Manager Coklat Kita RSO Bandung Sugian Sunanto, dan pengisi acara Pussen Arhanud Berbagi Melayani berfoto bersama setelah acara di Lapangan Tri Nanggala Yudha, Pussen Arhanud, Kota Cimahi, Sabtu (10/9/2022).
Komandan Pussen Arhanud Mayjen Karev Marpaung, Regional Sales General Manager Coklat Kita RSO Bandung Sugian Sunanto, dan pengisi acara Pussen Arhanud Berbagi Melayani berfoto bersama setelah acara di Lapangan Tri Nanggala Yudha, Pussen Arhanud, Kota Cimahi, Sabtu (10/9/2022). (TRIBUNJABAR.ID/KEMAL SETIA PERMANA)

"Semoga acara ini bisa menimbulkan rasa persaudaraan," ujarnya.

Karenanya dalam acara ini juga ada perlombaan bagi masyarakat, pameran UMKM, kemudian ada juga penghormatan terhadap veteran TNI AD dan purnawirawan Arhanud yang telah berjasa untuk bangsa dan negara.

"Kami juga menggelar pembenahan fasilitas umum dan pentas musik," ucap Mayjen Karev.

Ia menambahkan, prajurit TNI harus menjadi pelopor, pengobar, dan pendorong untuk menggelar kegiatan positif dan memberikan dampak ke arah lebih baik.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved