Ojol dan Sopir Angkot di Sukabumi Semringah Dapat Bansos, Kapolres Bersama Bhayangkari Bagikan Paket

Driver ojol dan sopir angkot di Palabuhanratu, Sukabumi, semringah dapat bantuan sembako dari Kapolres Sukabumi dan Bhayangkari, Jumat (9/9/2022)

Penulis: M RIZAL JALALUDIN | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/M RIZAL JALALUDIN
Driver ojol dan sopir angkot di Palabuhanratu, Sukabumi, semringah dapat bantuan sembako dari Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah dan Bhayangkari, Jumat (9/9/2022). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Puluhan driver ojek online (ojol) dan sopir angkot di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat terlihat semringah mendapatkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako dari Kapolres Sukabumi dan Bhayangkari, Jumat (9/9/2022).

Salah seorang driver Ojol, Ujang Maman (30) mengaku senang dirinya mendapatkan bansos tersebut. Terlebih ditengah kenaikan harga BBM. Ia mengatakan, bansos itu sangat membantu untuk kebutuhan sehari-hari.

"Senang sekali dapat bantuannya, sangat bermanfaat, sangat membantu," ujarnya.

Soal kenaikan harga BBM, ia juga berharap ada kenaikan harga atau tarif angkutan ojek online. "Kalau bisa tarifnya naik sesuai dengan harga BBM yang naik," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan, bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian Polres Sukabumi terhadap warga terdampak kenaikan harga BBM, dalam hal ini ojol dan sopir angkot.

"Kegiatan pagi ini adalah baksos dari Polri dan dari Polres, kepedulian kita dari Polres terhadap masyarakat terkena dampak kenaikan BBM. Kami tadi memberikan bantuan kepada teman-teman ojol dan sopir angkot, serentak kita ada di Palabuhanratu dan ada di wilayah utara untuk teman sopir angkot," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved