Baznas Jabar Peringati Hari Pelanggan Nasional, Ingin Permudahkan Muzaki Salurkan Zakat

Baznas Jabar peringati hari pelanggan nasional dengan berbagi bersama para Muzaki nasional untuk memudahkan muzaki dalam salurkan donasi zakat.

Editor: Mega Nugraha
Istimewa
BAZNAS Jabar peringati hari pelanggan Nasional bersama Lina Marlina, Istri Wagub Jabarm 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Baznas Jabar peringati hari pelanggan nasional dengan berbagi bersama para Muzaki nasional.

Wakil Ketua Satu Bidang Penghimpunan Baznas Jabar, Rachmat Ari Kusumanto, menyampaikan, pihaknya ingin memudahkan muzaki dalam menyalurkan donasi sekaligus memberikan kebahagiaan bagi para penerima manfaat.

Di hari pelanggan nasional ini, Baznas Jabar bekerjasama dengan berbagai merchant menghadirkan layanan yang menjembatani muzaki dalam memberikan kebahagiaan bagi para penerima manfaat.

"Kami ada empat program di hari pelanggan nasional ini, antara lain voucher makan gratis, voucher ganti oli motor, voucher paket sembako, dan voucher kacamata minus yang digunakan oleh 5000 orang penerima manfaat, seperti masyarakat duafa, pengemudi ojek online, petugas kebersihan, tukang becak, dan guru ngaji," katanya, Jumat (9/9/2022) di Jalan Ahmad Dahlan.

Baca juga: Baznas Salurkan Rp12 M Dana Zakat lewat Program Mustahik to Muzzaki Untuk Pemberdayaan

Kegiatan ini bertujuan agar tercipta ekosistem kepuasan pelanggan dengan pelayanan yang diberikan sehingga Baznas Jabar bisa merangkul lebih banyak pihak untuk berkolaborasi.

Dalam kegiatan ini, hadir pula istri Wagub Jabar, Lina Marlina. Lina mengapresiasi kegiatan hari pelanggan nasional yang diselenggarakan Baznas Jabar ini. Bahkan, dia merasa terkejut ketika Baznas Jabar pun ikut membantu seorang guru ngaji yang kehilangan motornya sekaligus dompet dan uang di dalamnya senilai Rp 1,5 juta.

"Oleh Baznas Jabar diganti langsung motor dan uang yang hilangnya. Kegiatan ini serentak dilakukan pula di Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Karawang. Keren banget kegiatan Baznas Jabar yang selalu ada inovasi karena Baznas Jabar ini terbaik di seluruh Indonesia," katanya.(*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved