Seorang Nenek dan Cucunya di Cianjur Luka Parah, Tertimpa Reruntuhan Atap Rumah yang Ambruk

Atap rumah tersebut ambruk ketika para penghuninya sedang menonton televisi, Rabu (7/9/2022) malam.

Istimewa
Lokasi atap rumah ambruk yang menimpa dua penghuninya di Cianjur. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Sebuah atap rumah ambruk di Gang Santosa, RT 01/07, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Rabu (7/9/2022) malam sekitar pukul 21.00 WIB, saat hujan deras mengguyur kawasan Cianjur dan sekitarnya.

Seorang nenek bersama cucunya yang sedang menonton televisi di bagian tengah ruang tamu tertimpa reruntuhan dan menderita luka serius di bagian kepala.

Sang nenek, Ilas (60) dan cucunya Siti Mia (7) masih berada di UGD RSUD Sayang Cianjur karena menderita luka berat di bagian kepala.

Anak korban, Dede Jamaludin (27), mengatakan kronologinya saat hujan deras turun mengguyur kawasan Kelurahan Sayang pada malam hari kemarin.

"Ada empat orang di ruangan tamu sedang menonton televisi, saya sedang berada di rumah sebelah, tiba-tiba saja atap langsung ambruk menimpa ibu saya dan Siti," ujar Dede ditemui di lokasi kejadian, Kamis (8/9/2022) pagi ini.

Dede mengatakan, ibunya bersama Siti menjadi korban yang tertimpa material batu bata dan pasir.

"Aliran listrik langsung mati jadi suasana agak gelap," ujarnya.

Dede mengatakan, situasi di lokasi rumah yang ambruk masih seperti saat malam dan belum ia bereskan khawatir ada pihak pemerintah dan aparat yang akan memeriksa.

Baca juga: Jembatan Gantung Ambruk di Cianjur Akan Ditangani BPBD, Akses Penting bagi Warga

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved