Dada Rosada Tidak Kapok Terjun di Dunia Politik, Akan Lakukan Hal Ini Sebelum Tentukan Langkah

Dada Rosada akan terjun lagi ke dunia polisik? Mengenai hal itu, mantan wali Kota Bandung ini akan menentukan langkah setelah bertemu masyarakat.

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Giri
Tribun Jabar/Nazmi Abdurrahman
Mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada menunjukkan surat bebas murni di Bapas Bandung, Kamis (8/9/2022). Mengenai apakah akan terjun lagi ke dunia politik, Dada mengaku ingin bertemu masyarakat dulu. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dada Rosada akan terjun lagi ke dunia polisik? Mengenai hal itu, mantan wali Kota Bandung ini mengaku baru akan menentukan langkah setelah bertemu dengan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Dada Rosada setelah menerima surat bebas murni dari Badan Pemasyarakatan (Bapas) Bandung di Jalan Ibrahim Adji, Kota Bandung, Kamis (8/9/2022).

Dada mengatakan akan silaturahmi dengan masyarakat Kota Bandung yang telah memberikan dukungan selama dia dipenjara di Lapas Sukamiskin.

"Pertama, paling penting silaturahmi dulu dengan masyarakat. Setelah datang ke masyarakat, apa keinginan masyarakat kepada saya, nanti saya terima. Jadi, bagaimana kesan masyarakat setelah saya datangi," ujar Dada.

"Ke dunia politik sambil berjalan saja nanti," tambah dia.

Dada mengatakan, sejak mendapat cuti menjelang bebas (CMB), rumahnya tidak pernah sepi didatangi masyarakat yang bertamu.

Baca juga: Mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada Akhirnya Bebas Murni, Berencana Akan Lakukan Ini

"Hari ini masyarakat juga kan terus berdatangan ke rumah saya, dari saya pulang sampai hari ini penuh terus oleh masyarakat," katanya.

Dada mengaku tidak kapok terjun kembali ke dunia politik.

Menurutnya, selama hal yang dilakukannya positif, tidak ada kata kapok.

"Ya, selama hidup jangan kapok berbuat untuk yang baik, tapi harus berhenti untuk perbuatan yang tidak baik," ucapnya.

Sebelumnya, mantan Wali Kota Bandung, Dada Rosada akhirnya bebas murni, setelah sebelumnya mendapatkan cuti menjelang bebas (CMB).

Baca juga: Baru Bebas dari Penjara Dada Rosada Sudah Siap Nyalon Pilgub 2024, Ini Kata Pengamat Politik

Dada mendapatkan surat bebas murni dari Badan Pemasyarakatan (Bapas) Bandung, Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung, Kamis (8/9/2022).

Dada datang ke Basa Bandung bersama rombongan sekitar pukul 9.30 WIB. Mengenakan kemeja putih, Dada langsung masuk ke ruang Bapas untuk menerima surat bebas murninya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, bahwa akhirnya saya diberikan surat bebas murni, jadi mulai besok saya mempunyai hak yang sama dengan warga negara yang lain," ujar Dada, sesuai menerima surat bebas murni.  (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved