Persib Bandung

Arema FC Ganti Pelatih, Luis Milla: Ada Cela tapi Persib Bandung Tak Boleh Buat Kesalahan

Mereka tetap fokus meski situasi memang kurang bagus untuk Arema FC," kata Luis Milla setelah memimpin latihan Persib Bandung

Penulis: Deanza Falevi | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pelatih Persib Bandung Luis Milla ( tengah) memberikan arahan kepada pemain saat memimpin latihan di Stadion Sidolig, Bandung, Rabu (7/9/2022). Ia merombak komposisi pemain menjelang pertandingan melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menilai kehadiran Javier Roca sebagai juru taktik Arema FC yang baru membuat pasukan Pangeran Biru termotivasi untuk mencuri poin penuh di kandang Singo Edan.

Manajemen Arema FC resmi memperkenalkan Javier Roca sebagai sebagai pengganti Eduardo Almeida, Senin (5/9/2022).

Laga Persib Bandung vs Arema FC di pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 akan menjadi debut Javier Roca bersama Singo Edan.

Cela pada momentum pergantian pelatih itu di kubu Arema FC akan dimanfaatkan Luis Milla dan pasukannya untuk bisa membawa pulang poin sempurna. 

"Saat ini mereka melakukan pergantian pelatih. Sama seperti tim-tim lain, setiap pemainnya sudah siap untuk bertanding. Mereka tetap fokus meski situasi memang kurang bagus untuk Arema FC," kata Luis Milla setelah memimpin latihan Persib Bandung di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (9/8/2022) sore.

Ia tetap mengingatkan bukan misi mudah untuk meraih kemenangan atas Arema FC di Stadion Kanjuruhan.

Baca juga: Preview Arema FC vs Persib Bandung, Mampukah Ketajaman Wander Luiz-Geoffrey Castillion Diulangi?

"Situasinya sama seperti kami dan mereka punya pelatih baru. Saya rasa pemain-pemain mereka memiliki motivasi yang berlipat dan kami harus bisa memainkan pertandingan ini tanpa melakukan kesalahan," ujar Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan Marc Klok dkk harus bermain dengan kontrol yang baik dan oper-operan yang bagus agar bisa menguasai jalannya pertandingan.

"Kami harus melakukan kontrol yang baik dan operan-operan yang bagus. Kami harus memainkan laga yang bagus. Jika bisa melakukan itu, kami bisa memenangkan pertandingan," kata Luis Milla.

Ia akan membawa 20 pemain terbaiknya untuk melawan Arema FC pada akhir pekan nanti. Daftar nama pemain-pemain itu masih dirahasiakan Luis Milla.

"Rencananya, kami akan membawa 20 pemain," ucapnya.(*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved