Tumor Gerogoti Payudara Hingga Kaki Bengkak, Ibu di Cianjur Minta Bantuan Presiden untuk Dioperasi

Seorang ibu penderita tumor payudara menanti bantuan pemerintah karena sebelah payudaranya sudah habis digerogoti penyakit.

Istimewa
Marni, penderita tumor payudara, warga Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur., kini menanti bantuan pemerintah karena sebelah payudaranya sudah habis digerogoti penyakit. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Ferri Amiril

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Seorang ibu penderita tumor payudara menanti bantuan pemerintah karena sebelah payudaranya sudah habis digerogoti penyakit.

Ia tak bisa berjalan karena kedua kakinya bengkak, kini ia hanya terbaring lemah menanti bantuan dari pemerintah.

Ibu tersebut bernama Marni berumur 42 tahun, ia tinggal di Kampung Citando RT 02/03, Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur.

Ia menyebut, sudah menderita selama satu tahun tujuh bulan, ia berkeinginan untuk dioperasi namun tak punya biaya untuk melakukan hal tersebut.

"Saya sangat ingin dioperasi namun tak punya biaya untuk melakukan hal itu," ujarnya, Rabu (7/9/2022).

Marni menyebut beberapa kali pejabat pemerintahan mulai dari Kepala Desa Mekarmulya, Camat Cikalongkulon, Bupati Cianjur, Gubernur Jawa Barat, hingga Presiden.

"Siapapun teman, rekan, kepala desa, camat, pa bupati, pa gubernur, pa presiden tolong saya, kedua kaki saya sudah bengkak tidak bisa berjalan," ujarnya dengan nada yang lemas. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved