Thomi Baraqbah Dibantu Hantu Saat Syuting Film Tulah 613

Thomi Baraqbah menceritakan pengalaman dirinya bertemu langsung dengan makhluk halus saat syuting film Tulah 613

dokumentasi Tim Tulah 613
Thomi Baraqbah saat di studio Tribun Jabar. Thomi Bmenceritakan pengalaman dirinya bertemu langsung dengan makhluk halus saat syuting film Tulah 613. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Mengalami kejadian horor dalam kehidupan sehari-hari bukanlah hal yang pertama bagi Thomi Baraqbah. Namun bukan berarti karena sudah terbiasa, Thomi seakan kebal dengan munculnya sosok yang tak kasat mata.

Apalagi kini ia terlibat sebagai pemeran utama dalam film horor yang akan segera tayang pada akhir tahun 2022 dengan judul Tulah 613.

Saat talkshow di Studio Tribun Jabar, Thomi menceritakan pengalaman dirinya bertemu langsung dengan makhluk halus saat syuting film Tulah 613.

Melakukan syuting di hutan, Thomi justru sudah mempersiapkan mentalnya jika suatu saat bertemu dengan hal-hal yang tidak diinginkan.

"Waktu lagi syuting adegannya itu lari di hutan dan sendirian. Nah ketika itu, gue lagi outframe dan nunggu buat action, pas lagi sendiri itu kaya ada bayangan hitam gede banget. Padahal sebelumnya sudah dalam keadaan rileks, malah jadi takut, ujar Thomi di studio Tribun Jabar, Jalan Sekelimus Utara  No 2-4 beberapa waktu lalu.

Ia menyebutkan bahwa sosok hitam tersebut seperti genderuwo yang membuatnya merinding sekujur tubuh.

Ketika mulai syuting pun, Thomi langsung berlari ketakutan, bahkan ia malah lari terlalu cepat karena merasa takut tanpa dibuat-buat.

Namun sosok tersebut justru membantunya ketakutan dan tampil secara natural.

"Selama 15  hari di lokasi syuting kejadian bayangan hitam itu paling membuat gue merinding. Lainnya sih yaudah hidup berdampingan aja," ungkapnya.

Thomi menyebutkan bahwa ia memang merasa sensitif sejak kecil karena ia bahkan melihat makhluk halus di rumahnya sendiri.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved