Persib Bandung

Rangkaian HUT ke-13 PT PBB Santuni Panti Asuhan Yatim Piatu, Anak-anak Gembira Sambut Pemain Persib

Dalam rangka HUT ke-13, PT Persib Bandung Bermartabat mengunjungi panti asuhan di Kota Bandung, Selasa (6/9) dihadiri Erwin Ramdani dan Fitrul Dwi

Penulis: Deanza Falevi | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR/DEANZA FALEVI
Punggawa Persib Bandung, Erwin Ramdani dan Fitrul Dwi Rustapa mendatangi Panti Asuhan Yatim Bani Salam, Jalan Terusan Buah Batu No 283, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Selasa (6/9/2022). Mereka datang untuk merayakan Hari Jadi PT PBB yang ke-13. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dalam rangka merayakan Hari Jadi ke-13, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengunjungi sejumlah panti asuhan di Kota Bandung, Selasa (6/9/2022).

Salah satunya adalah Panti Asuhan Yatim Bani Salam, Jalan Terusan Buah Batu no 283, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung.

Pada acara tersebut, dua pemain Persib Bandung yaitu Erwin Ramdani dan Fitrul Dwi Rustapa berkesempatan bertemu dengan anak-anak yatim piatu untuk berbagi keceriaan.

Pantauan Tribunjabar.id di lokasi, terlihat anak-anak antusias menyambut kehadiran para pemain dengan menyebut-nyebut nama mereka bahkan ada yang meminta foto bareng.

Pada kesempatan itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Bani Salam, Abdulrrohim mengucapkan terima kasih kepada PT PBB yang telah berbagi kepada panti asuhannya yang memiliki 135 anak ini.

"Sangat senang bisa disambangi oleh Persib Bandung. Mudah-mudahan kehadiran pemain Persib di sini bisa menjadi motivasi bagi anak-anak. Apalagi banyak anak-anak sekarang yang ingin menjadi pemain bola," katanya. 

"Semoga Persib Bandung bisa maju dan meraih juara," ujar Abdulrrohim usai acara di Panti Asuhan Yatim Bani Salam, Kota Bandung, Selasa (6/9/2022).

Baca juga: Persib Bandung Digojlok Lagi, Erwin Ramdani Komentari Gol Pertamanya: Itu Takdir Allah

Erwin Ramdani yang berkesempatan berbincang dengan anak-anak yatim tersebut mengatakan bahwa tiap orang itu memiliki kesempatan yang sama untuk menggapai cita-citanya.

"Kejar terus cita-citanya, jangan sampai kelewat keinginannya. Doakan juga kami (Persib Bandung) bisa meraih target yang sesuai yaitu kemenangan," ucap Erwin.

Community and Activation Manager Persib Bandung, Rijki Kurniawan mengungkapkan bahwa PT PBB akan berulang tahun ke-13 pada 9 September 2022.

"Intinya program ini rutin ya tiap bulan dengan menyasar masyarakat kurang beruntung dan kali ini kami road show ke empat panti asuhan dan dhuafa untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka," kata Rijki.

"Tanggal 9 September kami berulang tahun ke-13 jadi bisa dibilang kegiatan ini rangkaian peringatan ulang tahun PT PBB," ujarnya.

Dengan acara tersebut, Rijki mengatakan, Persib Bandung ingin lebih dekat dengan pendukungnya.

Baca juga: Tekad Ciro Alves Setelah Cetak Gol dan Assist Saat Persib Bandung Berlaga, Bobotoh Pasti Senang

"Harapannya bisa lebih mendekatkan Persib dengan pendukungnya dan meminta dukungan agar Persib bisa lebih baik lagi kedepannya," katanya.(*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved