Pemilu 2024

Partai Gerindra Cianjur Bahas Isu Strategis Pertahankan Kemenangan Pemilu 2024 dan Menambah Kursi

Partai Gerindra Cianjur menggelar pertemuan internal membahas isu-isu strategis untuk mempertahankan kemenangan di pemilu 2024 dan menambah kursi

ISTIMEWA
Partai Gerindra Cianjur menggelar pertemuan internal di Kantor DPC Jalan KH Abdulah Bin Nuh, Minggu (4/9/2022) membahas isu-isu strategis untuk mempertahankan kemenangan di pemilu 2024 dan menambah kursi. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Ferri Amiril

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Partai Gerindra Cianjur mulai memanaskan mesin politik dengan menggelar pertemuan internal di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Jalan KH Abdulah Bin Nuh.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadan, mengatakan pertemuan internal Partai Gerindra Cianjur dihadiri semua pengurus partai termasuk Fraksi Partai Gerindra dan kader partai.

Ganjar mengatakan, pertemuan di antaranya membahas serius untuk menambah 11 kursi menjadi 15.

"Pertemuan tersebut membahas isu-isu strategis untuk mempertahankan kemenangan di pemilu serentak 2024, dari 11 kursi harus bisa bertambah menjadi 15 kursi," ujar Ganjar melalui sambungan telepon, Minggu (4/9/2022).

Menurut Ganjar, pertemuan juga menyampaikan pesan dari pusat tentang calon presiden dari Partai Gerindra.

"Struktural harus tunduk dan patuh kepada intruksi ketua umum, tidak ada lagi calon presiden dari Partai Gerindra selain H Prabowo Subianto," ujar Ganjar.

Ganjar mengatakan, pembenahan struktur partai juga sedang dilakukan dengan pembenahan dari tingkat cabang, ranting, sampai dengan anak ranting.

"DPC Partai Gerindra Cianjur sedang membenahi struktural dari PAC, ranting, sampai anak ranting harus segera terpenuhi akhir Desember mendatang," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved