Tiga Ribu Dosis Diberikan Saat BIN RI Gelar Gebyar Vaksin di Kecamatan Cilaku

Badan Intelijen Negara RI kembali menggelar vaksinasi massal di wilayah kerja Puskesmas Cilaku sebanyak 3.000 dosis, Sabtu (3/9/2022).

Tribun Jabar
Badan Intelijen Negara RI kembali menggelar vaksinasi massal di wilayah kerja Puskesmas Cilaku sebanyak 3.000 dosis, Sabtu (3/9/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Badan Intelijen Negara RI kembali menggelar vaksinasi massal di wilayah kerja Puskesmas Cilaku sebanyak 3.000 dosis, Sabtu (3/9/2022).

Ribuan vaksin diberikan di Kantor Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku, Kantor Desa Rahong, Kantor Desa Munjul Kecamatan Cilaku, dan Desa Rancagoong Kecamatan Claku Kabupaten Cianjur.

Kepala desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku, Sugilar, mengatakan pihaknya bersyukur warganya yang belum divaksin bisa disisir dan diberikan kesempatan untuk menyelesaikan vaksin hingga dosis ketiga atau booster.

"Kami bersyukur adanya vaksinasi ketiga di wilayah kami, tentu hal ini membantu warga untuk menyelesaikan vaksin hingga dosis ketiga atau booster," ujar Sugilar.

Vaksin sebanyak 2.000 dosis tersebut terdiri dari Sinovac, Pfizer, Astra zeneca dan moderna dan melayani warga untuk vaksin tahap 1,2, dan booster.

Sasaran peserta vaksinasi terdiri dari masyarakat umum/rentan sebanyak 1.725 orang di antaranya lansia 84 orang dan santri pelajar 191 orang.

Jenis vaksin 2.000 dosis terdiri dari Pfizzer 1085 Dosis, Astrazenecca 881 Dosis, Coronavac 23 Dosis, dan Moderna 11 Dosis.

Vaksinasi juga digelar dari rumah ke rumah atau secara Door To Door sebanyak 30 dosis di Desa Munjul RT 11/03, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.(fam)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved