Rahul Mulani Siap Menerima Kritikan Untuk Film Tulah 613

Rahul Mulani siap menerima kritikan untuk Film Tulah 613 yang diproduseri olehnya

dok tulah 613
Rahul Mulani, Produser fILM Tulah 613 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sepulangnya Rahul Mulani (24) dari Amerika karena pandemi Covid-19,  ia pun mengajak sang tante, Heera SKV  untuk membuat Production House yang kini telah terbentuk dengan nama Hers Production.

Rahul yang sekolah perfilman di luar negeri, baru saja pulang pada Mei 2022 dan sempat kebingungan mau melakukan hal apa.

Meskipun terbilang baru, Hers Production pun tengah menyiapkan film perdananya yang akan segera tayang pada akhir tahun 2022 dengan judul Tulah 613.

Hal baru pun didapatkan oleh Rahul karena di dalamnya ia mendapatkan beragam perspektif dari generasi yang berbeda dan justru malah saling menghargai satu sama lain.

"Pertemuan kita semua itu kaya kebetulan dan malah berkumpul jadi barengan. Dan meskipun Heera itu tante gue, tapi kita profesional, kalau gue salah pasti ditegur," ujar Rahul saat talkshow bersama Tribun Jabar beberapa waktu lalu di Bikestory, Jalan Ranggamalela.

Tim Tulah 613 yang akan tayang akhir tahun
Tim Tulah 613 yang akan tayang akhir tahun (dok tulah 613)

Film Tulah 613 ini berbeda dengan film horor pada umumnya karena film ini memadukan antara horror, thriller, psychology.

Namun dibalik pembuatan film horor ini, Rahul justru sempat tidak menerima akan dibuatnya film horor ini.

"Awalnya gue sempat ragu karena ada mindset berbeda dan gue sempat idealis. Tapi ternyata mau bikin apapun yang gue pengen tetapi kalau terlalu idealis juga artinya gue nggak open minded," ujarnya.

Hal itu pun dikatakan oleh partnernya yang membuatnya merasa terpukul karena apa yang dikatakan begitu "mengena" di hatinya.

Akhirnya tim kreatif pun mengemas film horor yang tentunya berbeda dan Rahul merasa puas dengan hasil karyanya ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved