Persib Bandung

Berita Persib Pagi Ini, Kesan Pertama Nick Kuipers Terhadap Gaya Latihan Luis Milla

Bek Persib Bandung Nick Kuipers mengaku timnya bakal terus berbenah memperbaiki performa Persib Bandung. Termasuk menyambut baik kehadiran Lusi Milla.

persib.co.id
Latihan perdana Persib Bandung bersama Luis Milla, Nick Kuipers ungkap sosok pelatih asal Spanyol tersebut. 

TRIBUNJABAR.ID - Bek Persib Bandung Nick Kuipers mengaku timnya bakal terus berbenah memperbaiki performa Persib Bandung. Termasuk menyambut baik kehadiran Lusi Milla.

Dia mengaku ikut bertanggung jawab atas banyak gol ke gawang Persib Bandung dalam beberapa laga di Liga 1 2022-2023.

Pemain asal Belanda tersebut menyadari, banyak gol bukanlah hal baik buat Persib Bandung sebuah tim. Dia pun dan rekan-rekannya terus berbenah memperbaiki diri.

“Terlalu banyak kebobolan tentu saja merupakan hal tidak bagus. Tapi setiap hari kami bekerja untuk memperbaikinya,” kata pemain bernomor punggung 2 tersebut, Kamis 1 September 2022.

Baca juga: Akui Belum Terlalu Kenal Pelatih Anyar Persib, Marc Klok Tetap Yakin Visi Luis Milla untuk Persib

Kuipers mengakui, bukan hal mudah menghadapi situasi saat ini.

Namun, ia bertekad untuk terus memperbaiki semuanya. Ia berharap, timnya bisa kembali minim kebobolan seperti musim lalu.

“Saya merasa bertanggung jawab atas hal ini. Seperti yang saya katakan, kami bekerja setiap harinya untuk bisa mengatasi ini dan mencatatkan clean sheet lagi,” ucapnya.

Nick Kuipers pun menyambut baik kehadiran Luis Milla yang untuk pertama kalinya memimpin sesi latihan di Stadion Persib, Kamis, 1 September 2022.

Kuipers menilai, Milla tergolong dekat dengan pemain. Meskipun sedikit terkendala bahasa, Milla tetap bisa berkomunikasi dengan baik dengan pemain.

“Dia orang yang sangat baik. Memang agak sedikit berbeda dari bahasa Inggrisnya. Tapi, sangat bagus berbicara pada pemain.

"Saya rasa dia orang baik dan sangat peduli terhadap pemainnya,” kata Kuipers usai berlatih.

Kehadiran Milla pun dinilai sebagai keputusan tepat dari Persib untuk bisa menaikkan performa tim. Sebab, program latihan yang diberikan membuat pemain nyaman.

“Menyenangkan pula dengan program latihan seperti ini. Hanya sebentar, tapi berat. Saya rasa ini latihan yang sangat bagus. Saya senang terhadapnya,” ucap Kuipers. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved