Pengeroyokan 3 Lawan 1 di Cicalengka Ternyata Karena Dendam Lama, Paman Ajak 2 Ponakan Aniaya Korban

Viral di media sosial, video pengeroyokan yang dilakukan oleh tiga orang, dengan menggunakan senjata tajam berupa golok dan karambit di Cicalengka

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin | Editor: Ravianto
Tribun Jabar/ Lutfi AM
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menangkap para pelaku pengeroyokan yang viral di media sosial 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Viral di media sosial, video pengeroyokan di Cicalengka yang dilakukan oleh tiga orang, dengan menggunakan senjata tajam berupa golok dan karambit.

Dalam video yang viral tersebut, korban yang menggunakan jaket hitam, celana pendek, dan topi berwarna merah, dikeroyok oleh tiga orang, satu orang menggunakan golok, satu orang menggunakan karambit, dan satu orang dengan tangan kosong.

Korban terlihat sempat melakukan perlawanan kepada pengeroyok, namun akhirnya, korban tersungkur dan dihajar para tersangka.

Menurut Kapolresta Bandung, Kombes Kusworo Wibowo, kejadian yang videonya viral itu, terjadi pada tanggal 20 Agustus 2022, di Cicalengka.

Motif pengeroyokan yang dilakukan oleh tiga orang dengan menggunakan senjata tajam, yang videonya viral di media sosial, dilatarbelakangi dendam lama.

Kapolresta Bandung, Kombes Kusworo Wibowo, mengungkapkan, setelah tersangka diamankan dan dilakukan penyesuaian, antara keterangan saksi, tersangka, dan barang bukti.

"Dari situ didapatkan kesimpulan, garis besarnya, yaitu pada tahun 2009-2010 pernah ada masalah antara korban dengan tersangka," kata Kusworo, di Mapolresta Bandung, Rabu (31/8/2022).

Kusworo menjelaskan korban adalah DS (47), adapun tersangka AR (45) melakukan penganiayaan menggunakan karambit,  sedangkan MS (37) menggunan golok dan CS (41) tangan kosong.

Sedang tersangka yang memiliki masalah dengan korban, yakni AR.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved