Persib Bandung

INNALILLAHI Kabar Duka dari Persib Bandung, Latihan Hari Ini Dibatalkan Karena Kitman Persib Wafat

Pelatih Persib Bandung Luis Milla menjelaskan sebelum latihan dibatalkan, Milla meminta seluruh pemain dan ofisial tim mengheningkan cipta

Penulis: Cipta Permana | Editor: Ravianto
twitter@persib
Kitman Persib Bandung, Zulkarnaen atau Pak Ajun. Pak Ajun meninggal Rabu (31/8/2022) tepat sebelum memulai latihan sore di Stadion Sidolig, Bandung dimulai. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, kabar duka datang dari keluarga besar Persib Bandung

Salah seorang petugas kitman tim Maung Bandung, Zulkarnaen atau akrab di sapa Pak Ajun meninggal dunia pada usia 60 tahun, hari ini (31/8/2022), tepat sebelum latihan sore Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung di mulai.

Atas situasi tersebut, dan bentuk penghormatan bagi almarhum, sesi latihan sore tim Persib Bandung pun batal digelar.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla menjelaskan sebelum latihan dibatalkan, Milla meminta seluruh pemain dan ofisial tim mengheningkan cipta sekaligus mendoakan almarhum Zulkarnaen di tengah lapangan Stadion PERSIB. 

Tampak seluruh anggota tim merasakan kesedihan yang mendalam. Hal tersebut terlihat saat sesi doa bersama di tengah lapangan, beberapa pemain meneteskan air mata. 

“Untuk menghormati beliau, saya batalkan latihan hari ini. Kami sangat bersedih karena telah kehilangan satu anggota keluarga. Tentu semua pemain memiliki kenangan bersamanya,” ujar Milla, Rabu (31/8/2022).

Karena latihan dibatalkan, pelatih asal Spanyol ini pun mempersilakan para pemainnya dan staf Persib, untuk bertakziah ke rumah duka.

Dan latihan akan di mulai kembali pada Kamis (1/9/2022), dengan agenda dua sesi.

“Untuk latihan digelar kembali besok (Kamis 1 September) dengan dua sesi, pagi dan sore. Hari ini kami tengah berduka dan saya meminta semua datang mendoakan dia (almarhum Zulkarnaen),” katanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Tribunjabar.id, almarhum telah bersama tim Persib Bandung sejak pertengahan 2000an. Almarhum pun menjadi salah seorang saksi perjuangan dan prestasi Persib Bandung saat merengkuh gelar juara ISL musim 2014 dan Piala Presiden tahun 2015 lalu.

PT. Persib Bandung Bermartabat dan tim Persib menyampaikan duka cita yang mendalam. Semoga amal almarhum diterima Allah SWT, dan kelurga yang ditinggal diberikan ketabahan. (Cipta Permana).

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved