Liga Spanyol

Menjelang Bursa Transfer Pemain Berakhir, Frenkie de Jong Terpergok Terbang ke London

Pemain Barcelona, Frenkie de Jong tepergok dalam perjalanan ke London, Inggris. Namun kepergiannya ke London belum tentu mengurus masa depannya.

Bolasport.com
Frenkie de Jong tepergok dalam perjalanan penerbangan ke London, Inggris. Namun kepergiannya ke London belum tentu mengurus masa depannya bersama klub Inggris. 

TRIBUNJABAR.ID - Pemain Barcelona, Frenkie de Jong tepergok dalam perjalanan penerbangan ke London, Inggris. Namun kepergiannya ke London belum tentu mengurus masa depannya bersama klub Inggris.

De Jong menjadi incaran utama Manchester United selama jendela transfer musim panas ini.

Namun, keengganan De Jong untuk bergabung dengan klub asuhan Erik ten Hag tersebut menghentikan semua negosiasi antara Barcelona dan Man United.

Kesulitan Man United untuk mendatangkan pemain asal Belanda itu membuat Chelsea masuk dalam perburuan.

Baca juga: Bursa Transfer Pemain: Chelsea & Barcelona Gelar Pertemuan Darurat Terkait Pierre-Emerick Aubameyang

Terbaru, Liverpool ikut dikaitkan dengan De Jong, menyusul pengakuan sang pelatih, Juergen Klopp.

Pelatih asal Jerman itu mengaku bahwa dia mendapatkan kebijakan transfer untuk tidak mengontrak gelandang yang salah, setelah kekalahan dari Man United.

Di tengah semua rumor itu, De Jong kini terlihat melakukan perjalanan ke London, tepat saat jendela transfer musim panas ini hanya tersisa beberapa hari lagi.

Dia bisa saja melakukan pembicaraan dengan salah satu dari ketiga klub Inggris tersebut, terutama karena Chelsea berbasis di London dan kantor Man United juga ada di sana.

Namun, perjalanan pemain berusia 25 tahun itu adalah bagian dari empat hari libur yang telah diberikan oleh Barcelona.

Dan penerbangannya ke Ibu Kota Inggris itu belum tentu untuk pembicaraan transfer.

Beberapa laporan di Spanyol mengatakan bahwa perjalanan De Jong ke Inggris adalah untuk bertemu dengan mantan rekan setimnya di Ajax, Donny van de Beek, yang saat ini membela Man United.

Van de Beek diketahui akan menikah pekan ini dan De Jong, bersama rekan setimnya di Barcelona Memphis Depay, diundang ke pernikahannya.

Namun, gelandang Barcelona itu kemungkinan akan bertemu dengan beberapa pemain Man United termasuk pelatih Erik ten Hag dalam pesta pernikahan Van de Beek.

Pergerakan transfer di Man United sendiri juga belum selesai, dengan kepindahan pemain Ajax, Antony, dilaporkan akan selesai dalam waktu dekat.

Martin Dubravka juga diharapkan bergabung dengan status pinjaman dari Newcastle United.

Mereka juga telah dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan pemain Barcelona lainnya, dengan kesepakatan pertukaran antara Aaron Wan-Bissaka dan Sergino Dest dilaporkan sudah masuk tahap negoisasi.

Artikel ini telah tayang di Superball.id.

Sumber: SuperBall.id
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved