Berprestasi! 2 Mahasiswa STT Bandung borong Juara GEBYAR LLDIKTI4

Suci Nur Intan dan Rudianto merupakan Mahasiswa Hebat Sekolah Tinggi Teknologi Bandung yang berhasil memborong juara pada cabang perlombaan Ide Gagasa

STT Bandung
Suci Nur Intan dan Rudianto merupakan Mahasiswa Hebat Sekolah Tinggi Teknologi Bandung yang berhasil memborong juara pada cabang perlombaan Ide Gagasan Mahasiswa dalam acara Gebyar LLDIKTI4. 

TRIBUNJABAR.ID, Suci Nur Intan dan Rudianto merupakan Mahasiswa Hebat Sekolah Tinggi Teknologi Bandung yang berhasil memborong juara pada cabang perlombaan Ide Gagasan Mahasiswa dalam acara Gebyar LLDIKTI4.

Belum lama ini, dalam rangka memperingati Ulang Tahun LLDIKTI Wilayah IV yang ke-4 dan menyambut serta merayakan HUT RI ke-77 telah dilaksanakan Gebyar LLDIKTI4. Dalam kesempatan ini, berbagai kampus di lingkungan LLDIKTI wilayah IV berlomba untuk mendapatkan juara, salah satunya dalam perlombaan ide gagasan Mahasiswa yang diikuti oleh 150 lebih Mahasiswa dari berbagai kampus dengan Mahasiswa yang bervariatif, mulai dari program studi dan tingkat semester yang sedang ditempuh saling berlomba dalam menuangkan segala ide gagasan terbaiknya. Kerennya, STT Bandung langsung memborong juara pada cabang perlombaan tersebut.

Diawali dengan alur seleksi perlombaan pada 10 Agustus 2022 diumumkan 10 besar peserta yang lolos dalam perlombaan ini untuk selanjutnya masuk ketahap presentasi secara offline di kantor LLDIKTI wilayah 4, Jl. P. H. H Mustofa No.38 Bandung.

Dan pada 16 Agustus 2022 dalam Puncak acara dan penutupan Gebyar LLDIKTI4 yang dihadiri langsung oleh M.Samsuri selaku Kepala LLDIKTI wilayah 4 bersama seluruh Dosen serta Mahasiswa dari berbagai Kampus.

Dalam rangkaian puncak acara sekaligus penutupan Gebyar LLDIKTI4 yang diawali dengan gerak jalan santai, diumumkanbahwa 2 Mahasiswa STT Bandung memborong juara dalam kategori Ide GagasanMahasiswa yang diharapkan untuk dapat mengembangkan ide gagasan yang sangat keren tersebut.

Suci Nur Intan yang saat ini sedang menempuh pendidikan semester 4 program studi Teknik Industri di STT Bandung mendapatkan juara 1 dalam perlombaan ide gagasan Mahasiswa, ide inovasi kreatif dan keren dari suci berjudul “Tempe Hybrid sebagai Alternatif Pangan Fungsional Pencegah Stunting”.

Rudianto yang merupakan Mahasiswa STT Bandung dengan Program Studi Teknik Informatika yang saat ini sedang menempuh masa pendidikan di semester 2 dengan gigih dan semangat mengikuti lomba ide/gagasan Mahasiswa dalam gebyar LLDIKTI4 berhasil mendapatkan juara 3 dengan judul ide gagasan “Company Branding UMKM bersama Mahasiswa” dengan wadah inovasi Bernama UMBiwa (UMKM Bisnis Digital bersama Mahasiswa).

Rasa bangga disampaikan oleh sejumlah Pimpinan dan Sivitas Akademika STT Bandung atas juara yang diraih ini. Ketua STT Bandung Muchammad Naseer pun menyampaikan rasa bangganya terhadap kabar prestasi yang telah diraih oleh Mahasiswanya tersebut, bangga atas Mahasiswa dan rasa bangga atas Dosen STT Bandung yang berhasil membimbing Mahasiswanya dalam perlombaan.

“Saya bangga atas prestasi yang didapatkan Mahasiswa kami di Gebyar LLDIKTI4 kali ini, STT Bandung sebagai Campus of Future Leader selalu berkomitmen untuk menciptakan Mahasiswa yang berprestasi dengan bimbingan dari Dosen yang hebat dan keren” Ungkap Naseer.

STT Bandung Campus Of Creativity Campus of Future Leader

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved