BNI Sirkuit Nasional 2022 Bandung Berakhir, PB Djarum Keluar Sebagai Juara Umum, Rajai 8 Kategori

Kejuaran tingkat nasional ini berakhir dengan kemenangan PB Djarum Kudus yang berhasil menjadi juara umum usai merajai di delapan nomor kategori

Penulis: Deanza Falevi | Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Jabar/ Deanza Falevi
Para pemenang kejuaraan BNI Sirkuit Nasional 2022 yang berlangsung GOR Bandung, Jalan Jakarta, Kota Bandung. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kejuaraan bulutangkis bertajuk BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A 2022 yang berlangsung di GOR Bandung, Jalan Jakarta, Kota Bandung telah berakhir pada Sabtu (27/8/2022) kemarin malam.

Kejuaran tingkat nasional ini berakhir dengan kemenangan PB Djarum Kudus yang berhasil menjadi juara umum usai merajai di delapan nomor kategori perlombaan.

Pada babak final yang mempertandingkan 15 nomor ini, PB Jaya Raya Jakarta berhasil meraih juara di lima nomor.

Baca juga: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Gagal Jadi Juara Dunia Bulutangkis 2022, Kalah 2 Set Langsung

Sedangkan, Bandung yang menjadi tuan rumah pada BNI Sirnas A 2022 ini hanya berhasil meraih satu juara melalui perwakilan PB Mutiara.

Adapun untuk satu nomor lainnya diraih oleh PB PMS, Solo.

Keberhasilan PB Djarum Kudus menjadi juara umum di BNI Sirnas A 2022 ini merupakan berkat dari kontribusi Jolin Angela (tunggal pemula putri), Raditya Bayu (tunggal pemula putra), Dian Ramadhani-Yashinta Ristyna (ganda pemula putri), Muhammad Ruzki-Raihan Daffa (ganda pemula putra), Zaki Ubaidillah (tunggal remaja putra).

Kemudian Raihan Daffa-Dian Ramdhani (ganda pemula campuran), Nikolaus Joaquin-Verrell Yustin (ganda taruna putra), dan Muhammad Ihsan-Assyifa Rizki (ganda taruna campuran).

Sedangkan untuk lima gelar yang diraih oleh PB Raya Jakarta ini didapatkan oleh Thalita Ramadhani (tunggal remaja putri), Nabila Cahya-Reva Olivia (ganda remaja putri), Ali Faatir-Zenno Bayu (ganda remaja putra), dan Azzahra Melani (tunggal putri).

Lalu untuk tuan rumah, PB Mutiara Bandung berhasil meraih satu juara berkat Agnia Sri-Ariya Nabila (ganda taruna putri). Kemudian PB PMS Solo yang sama mendapatkan satu gelar ini diraih dari Jaden Abdullah (tunggal taruna putra).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved