Warga Jabar Bisa Sampaikan Nama Capres Idamannya dalam Musra di Sport Jabar Arcamanik, Ini Waktunya

Warga Jabar bisa menyampaikan siapa capres idaman tahun 2024 di Musra Indonesia.

Tribun Jabar/Muhammad Syarif Abdussalam
Sekretaris Panitia Musra Indonesia Taki Reinhard Parapat (tengah) dalam konferensi pers di Kota Bandung, Jumat (26/08/2022). 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Seluruh lapisan masyarakat Jawa Barat diundang untuk menyampaikan aspirasi mengenai figur pilihan pribadi masing-masing yang dinilai paling layak menjadi presiden pada 2024.

Aspirasi ini dapat dilakukan dalam Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia yang digelar di Kota Bandung

Musra akan diadakan di Sport Center Arcamanik, Gedung Youth Center, Kota Bandung, Minggu (28/8/2022) pukul 13.00 - 17.00 WIB.

Musra di Bandung ini sekaligus menjadi kick-off rangkaian acara Musra di seluruh Indonesia yang digelar maraton sampai Maret 2023. 

"Pak Presiden Jokowi kami undang dan kami harapkan hadir untuk membuka Musra Bandung," kata Sekretaris Panitia Musra Indonesia Taki Reinhard Parapat dalam konferensi pers di Kota Bandung, Jumat (26/08/2022). 

Taki mengungkapkan Musra Indonesia digelar secara goyong-royong oleh 18 organisasi pendukung Presiden Jokowi. Mulai dari Projo, KIB, Seknas, Bara JP, Relawan Buruh Sahabat Jokowi, GK Center, DUTA jokowi, Almisbat, RPJB, Kornas Jokowi, Sekber Jokowi Nusantara, RKIH, JAMAN, GAPURA, Indeks , KAPT, Maluku Satu Jati, TUI, dan TUJ Foundation.

Musra diadakan untuk merekam aspirasi rakyat secara jujur tentang sosok pemimpin nasional setelah Jokowi-Ma'ruf Amin.

Meski begitu, program dan sepak terjang pemimpin nasional mendatang mesti sejalan dan melanjutkan keberhasilan pemerintahan saat ini. 

Taki menegaskan bahwa Musra untuk menjaring aspirasi rakyat untuk disampaikan langsung kepada Presiden Jokowi pada bulan Maret 2023.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved