Nasabah bank bjb Berhasil Menangkan Undian Nasional Simpeda di Kendari- Sulawesi Tenggara

Sejumlah nasabah eksisting bank bjb berhasil memenangkan hadiah dari program Undian Nasional Simpeda yang diselenggarakan Asosiasi Bank Pembangunan Da

bank bjb
Nasabah bank bjb berhasil menangkan Undian Nasional Simpeda di Kendari- Sulawesi Tenggara 

TRIBUNJABAR.ID, KENDARI - Sejumlah nasabah eksisting bank bjb berhasil memenangkan hadiah dari program Undian Nasional Simpeda yang diselenggarakan Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) Periode ke I Tahun XXXIII-2022.

Masing-masing nasabah bank bjb tersebut mendapatkan uang tunai senilai jutaan rupiah yang diberikan sebagai hadiah.

Penarikan Undian Nasional Simpeda kembali dilaksanakan secara offline setelah sempat dilaksanakan online selama 2 tahun akibat pandemi.

Di tahun 2022 ini, Undian Nasional Tabungan Simpeda diikuti 25 BPD seluruh Indonesia dengan total hadiah sebesar Rp3 miliar (per periode) yang dihadiri secara langsung oleh Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini dan Pemimpin Divisi Dana & Jasa Konsumer bank bjb Edy Kurniawan Saputra yang juga berperan selaku Komite Pelaksana Undian Simpeda.

6 Nasabah bank bjb berhasil menangkan Undian Nasional Simpeda di Kendari- Sulawesi Tenggara
Nasabah bank bjb berhasil menangkan Undian Nasional Simpeda di Kendari- Sulawesi Tenggara

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menjelaskan bank bjb sebagai BPD terbesar di Indonesia senantiasa mendorong nasabah untuk terus meningkatkan saldo Tabungan Simpeda yang merupakan produk bersama Asbanda, agar memiliki peluang besar meraih hadiah Undian Nasional Simpeda dengan total hadiah sebesar Rp6 miliar.

Undian tersebut dilaksanakan dua kali dalam setahun dengan nominal hadiah masing-masing Rp3 miliar untuk setiap periodenya, yakni Periode I pengumpulan point mulai 1 Januari – 30 Juni (diundi setiap bulan Agustus), serta Periode II pengumpulan point : 1 Juli – 31 Desember (diundi setiap bulan Maret).

Setiap Nasabah pemilik rekening Simpeda di bank bjb berhak mengikuti Undian Nasional Simpeda dengan rincian 1 poin undian dapat dimiliki nasabah untuk setiap saldo Rp50 ribu dan berlaku kelipatan.

"bank bjb merasa senang dan bangga karena nasabah bank bjb berhasil memenangkan hadiah dari Undian Nasional Simpeda," ujar Widi.

Nasabah bank bjb yang berhasil memenangkan hadiah pada pengundian hadiah Simpeda periode ini antara lain hadiah ketiga senilai Rp50 juta sebanyak 2 orang, hadiah ke empat sebesar Rp5 juta sebanyak 2 orang, hadiah kelima senilai Rp2,5 juta sebanyak 1 orang, hadiah keenam senilai Rp2 juta sebanyak 2 orang, hadiah ketujuh Rp1,5 juta sebanyak 5 orang, dan hadiah ke delapan Rp1,5 juta sebanyak 15 orang.

Pada akhir semester 1 tahun 2022 bank bjb tercatat mengelola Tabungan Simpeda sebanyak 164.929 Number of Account (NoA) dengan total volume sebesar Rp2.688.154.118.959. Tabungan Simpeda sendiri menjadi salah satu produk andalan perusahaan yang saat ini terus dikembangkan dan senantiasa mendapatkan respon positif dalam bentuk peningkatan jumlah nominal simpanan.


“Semoga dengan meraih hadiah tersebut, nasabah bank bjb termotivasi untuk semakin giat meningkatkan saldo tabungannya,” kata Widi.

Sementara itu, rangkaian perhelatan Undian Tabungan Simpeda Nasional atau Panen Rejeki Bank BPD ini diawali dengan prosesi Penyegelan Tabung Undian, Welcome Dinner yang dilaksanakan di Rumah DInas Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara.

Pertemuan Nasional BPD seluruh Indonesia ini dikemas dalam kegiatan Seminar dengan mengusung tema “Kolaborasi Digital BPD Seluruh Indonesia dalam mendukung Program Layanan Keuangan Digital”.

Dalam rangkaian kegiatan Undian kali ini dihadiri pejabat daerah tuan rumah, Komisaris, Direksi, serta para Pemimpin Divisi dari 25 BPD seluruh Indonesia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved