Mantan Kapten Persib Bandung Atep Dikabarkan Akan Maju Perebutkan Kursi DPRD Jabar, Peluangnya Besar

Atep disebut-sebut punya peluang besar untuk bisa melenggang jadi anggota DPRD Jabar.

Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Mantan pemain Persib Bandung, Atep, saat jadi Cawabup Nomor Urut 2 di Pilkada Kabupaten Bandung. Atep digadang-gadang akan menjadi caleg untuk maju di Pileg 2024. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Mantan kapten Persib Bandung asal Cianjur Atep Rizal diprediksi dan mendapat dukungan untuk maju pada pemilu legislatif DPRD tingkat Provinsi Jawa Barat.

Masuknya Atep dalam bursa pencalegan di provinsi akan menambah sengit persaingan untuk menjadi wakil dari Kabupaten Cianjur di DPRD Jawa Barat.

Sebelumnya, Atep pernah menjadi Calon Wakil Bupati Bandung nomor urut dua mendampingi Yena Iskandar Masoem di Pilkada 2020.

Namun harus kalah dan mengakui keunggulan Dadang Supriatna dan artis H Sahrul Gunawan.

Ketua DPD PAN Cianjur Herlan Firmansyah membenarkan soal peluang Atep Rizal legenda Persib asal Cianjur itu mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Jawa barat.

"Insya Allah beliau akan mencalonkan ke DPRD Provinsi dari Dapil Cianjur," katanya, Kamis (25/8/2022).

Herlan mengatakan, peluang Atep sangat terbuka lebar mengingat merupakan salah satu kader milenial potensial yang dimiliki PAN saat ini.

"Kami di Cianjur sudah terbentuk millenial PAN salah satunya mantan kapten Persib, Kang Atep dan asli orang Cianjur," ujarnya.

Dengan memaksimalkan kader-kader PAN yang berasal dari golongan milenial juga menjadi salah satu cara agar PAN dapat memenangkan Pemilu 2024.

"Salah satu konsen kita yakni menggarap para millenial. Karena kita tahu kalau mau memenangkan pemilu 2024 harus dapat meraih suara-suara milenial," katanya.

Baca juga: HUT ke-24, DPD PAN Cianjur Gaet Kaum Milenial Pandu Lomba Agustusan Untuk Jaring Pemilih Pemula

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved