Galang Kekuatan Politik hingga TPS, Golkar Jabar Targetkan 9 Kursi DPRD di Kota Tasikmalaya

Konsolidasi dan menggalang kekuatan politik hingga Tempat Pemungutan Suara (TPS), menjadi salah satu kunci meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Tribun Jabar/ Nazmi Abdurrahman
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, saat memberikan sambutan pada Kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya di City Hotel Tasikmalaya, Kamis (25/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Konsolidasi dan menggalang kekuatan politik hingga tempat pemungutan suara (TPS), menjadi salah satu kunci meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, saat memberikan sambutan pada Kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya di City Hotel Tasikmalaya, Kamis (25/8/2022).

Ace mengaku optimistis pada Pemilu 2024, Golkar akan memperoleh kemenangan di Kota Tasikmalaya.

Baca juga: Ketua DPD Partai Golkar Jabar Minta Kepengurusan Partai di Pangandaran Ada Sampai ke Tingkat Desa

"Rakyat akan melihat siapa yang mengurus mereka, yang bekerja untuk mereka. Karenanya kita harus perkuat kekompakan hingga ke basis-basis kita paling bawah untuk pemenangan ini. Paling tidak pada setiap TPS kita galang 10 penggerak pemilih," ujar Ace.

Ace pun menargetkan minimal sembilan kursi DPRD Kota Tasikmalaya dapat diraih, pada Pemilu 2024 agar dapat memuluskan saat Pilpres dan Pilkada.

"Saatnya kita menggerakan seluruh kekuatan dan mesin politik yang kita miliki untuk menempuh seluruh harapan bersama," ucapnya.

Saat ini, kata Ace, dalam politik tidak cukup dengan menawarkan program hanya dengan kata-kata.

"Tetapi harus dilengkapi dengan kerja keras dan kekuatan yang dimiliki masing-masing," katanya.

Baca juga: Golkar Ingin Menangkan Pilkada di Pangandaran, Ace: Tapi, Sekarang Fokus Pemenangan Pileg & Pilpres

Di Kota Tasikmalaya, kata Ace, banyak santri yang menjadi kekuatan untuk meyakinkan rakyat bahwa dengan Golkar rakyat akan mendapatkan harapannya.

"Misalnya bahwa dalam prinsip-prinsip siyasah Islamiyah politik itu adalah dalam rangka membangun kemaslahatan bagi rayat. Terangkan kepada rakyat dengan bahasa santri bahwa Golkar senantiasa hadir ditengah rakyat untuk membangun kemaslahatan itu, dan Golkar sudah terbukti bekerja untuk itu," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved