Kejuaraan Dunia BWF 2022

Berusia 38 Tahun Hari Ini, Hendra Setiawan Masih Konsisten, Semoga Terus Menjadi Panutan

Hendra Setiawan merayakan ulang tahunnya saat sedang berjuang di pentas BWF World Championship atau Kejuaraan Dunia 2022 yang digelar di Jepang.

Editor: Hermawan Aksan
Tribunnews/Jeprima
Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan saat melawan pasangan Taiwan Lee Yang dan Wang Chi Lin pada perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2020). Hari ini, Kamis (25/8/2022), Hendra Setiawan berulang tahun yang ke-38. 

TRIBUNJABAR.ID - Hari ini, Kamis (25/8/2022), pebulu tangkis ganda putra Indonesia Hendra Setiawan berulang tahun yang ke-38.

Pasangan juniornya di sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, memberikan ucapan selamat setelah memastikan lolos ke perempat final BWF World Championship atau Kejuaraan Dunia 2022.

Muhammad Rian Ardianto berharap Hendra Setiawan terus menjadi panutan bagi adik-adik juniornya.

"Selamat ulang tahun, Koh Hendra (Setiawan), semoga terus menjadi panutan bagi adik-adik juniornya," kata Rian seusai laga babak 16 besar dalam keterangan PBSI yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Lawan yang Akan Dihadapi Ahsan/Hendra di Perempat Final Kejuaraan Dunia BWF, Ketemu Ganda Ulet India

Ucapan senada disampaikan Fajar Alfian.

Meski usia Hendra tak lagi muda, Fajar memuji konsistensi seniornya tersebut.

"Selamat ulang tahun untuk Koh Hendra (Setiawan), legenda panutan kita semua, di usia yang ke-38 ini Koh Hendra luar biasa konsistensinya," ucap Fajar Alfian.

Hendra Setiawan merayakan ulang tahunnya saat sedang berjuang di pentas BWF World Championship atau Kejuaraan Dunia 2022 yang digelar di Jepang.

Hendra Setiawan dan partnernya, Mohammad Ahsan, berhasil melaju ke perempat final setelah mengalahkan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Kamis (25/8/2022) pagi WIB, Ahsan/Hendra menang 21-18 dan 23-21.

Halaman
123
Sumber: Kompas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved