Persib Bandung

Ricky Kambuaya & Nadeo Argawinata Video Call-an Setelah Persib Bandung vs Bali United Berakhir

Perseteruan Nadeo Argawinata, kiper Bali United, dan Ricky Kambuaya, gelandang Persib Bandung berkahir di luar lapangan.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Kiper Bali United Nadeo Arga Winata dan gelandang Persib Bandung Ricky Kambuaya ribut dalam pertandingan di lanjutan Liga 1 2022/2022 di Stadion GBLA, Selasa (23/8/2022). Keduanya dihadiahi kartu kuning.  

TRIBUNJABAR.ID - Perseteruan Nadeo Argawinata, kiper Bali United, dan Ricky Kambuaya, gelandang Persib Bandung berkahir di luar lapangan.

Setelah laga Pesib Bandung melawan Bali United berakhir kedua pemain Timnas Indonesia ini melakuan video call.

Kedua pemain itu terlibat cekcok di lapangan saat Persib Bandung melawan Bali United di Stadion GBLA, Selasa (23/8/2022).

Laga tersebut dimenangkan Bali United dengan skor 3-2, meski bermain 10 orang karena Nadeo dikartu merah wasit.

Baca juga: Pelatih Bali United Komentari Kartu Merah Nadeo Saat Lawan Persib Bandung di GBLA, Ini Katanya

Penjaga gawang Bali United, Nadeo Argawinata diusir keluar lapangan oleh wasit M Erfan Efendi setelah bersitegang dengan gelandang Persib Bandung, Ricky Kambuaya.

Insiden ini berawal dari Daisuke Sato yang mengalami benturan dengan Haudi Abdillah tepat pada menit ke-45+4.

Setelah melihat kejadian tersebut, Nadeo menghampiri Daisuke Sato dan terlihat marah kepada pemain asal Jepang tersebut yang terlihat terkapar.

Melihat itu Ricky Kambuaya pun tak membiarkan Nadeo sehingga bereaksi keras dengan kiper andalan tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

Akibat bersitegang tersebut para pemain pun melerai Nadeo dan Kambuaya, hingga wasit akhirnya mengeluarkan kartu kuning kedua.

Dengan begitu, Nadeo Argawinata pun langsung diusir keluar dari lapangan hijau.

Kejadian itu membuat gaduh bahkan bobotoh yang ada di Stadion GBLA terlihat emosi dan menghujat Nadeo karena tidak terima dengan keputusan wasit.

Setelah kejadian panas tersebut, ternyata kedua pemain ini justru terlihat baik-baik saja sambil terlihat tersenyum lebar.

Hal ini terlihat jelas dalam unggahan Instagram pribadi masing-masing pemain yakni Nadeo dan Kambuaya yang terlihat melakukan video call seusai pertandingan.

Dalam foto tangkap layar yang diperlihatkan kedua pemain itu tengah video call terlihat jelas keduanya tersenyum.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved