Pemilu 2024

HUT ke-24, DPD PAN Cianjur Gaet Kaum Milenial Pandu Lomba Agustusan Untuk Jaring Pemilih Pemula

Untuk menjaring dan memikat kaum milenial atau pemilih pemula berkecimpung di dunia politik, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Cianjur menggelar acara

Dok. Pribadi
Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah. Untuk menjaring dan memikat kaum milenial atau pemilih pemula berkecimpung di dunia politik, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Cianjur menggelar acara dalam rangka HUT ke 24 PAN 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Ferri Amiril

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Untuk menjaring dan memikat kaum milenial atau pemilih pemula berkecimpung di dunia politik, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Cianjur menggelar peringatan HUT PAN ke-24 , di kantor DPD PAN Kabupaten Cianjur, dengan berbagai rangkaian acara yang diikuti oleh kawula muda.

Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah, mengatakan acara tasyaku dan doa bersama juga telah dilalukan dalam rangka memperingati HUT PAN yang ke 24, bertepatan dengan tanggal 23 Agustus 2022.

“Jadi Alhamdulillah PAN sudah berusia 24 tahun. Rangkaian acaranya mulai dari Senin kemarin ada perlombaan, salah satunya lomba tumpeng, baca sholawat, dan insya Allah nanti hari Minggu kami akan melaksanakan lomba aerobik dan mungkin nanti akan diisi dengan pertandingan pertandingan lain yang akan dipandu oleh milenial,” katanya, Rabu (24/8/2022).

Ia mengatakan, dalam HUT ke-24 PAN ini poin penting dalam tasyakur adalah pertama evaluasi terhadap perjalanan minimal satu tahun kemarin, kira-kira apa yang sudah kerjakan dan bagaimana ke depan.

Baca juga: Harga Mati DPD PAN Kabupaten Sukabumi Soal Pengusulan Desy Ratnasari di Pilgub Jabar 2024

“Yang kedua adalah proyeksi dan harapan ke depan. Kira-kira setelah kita evaluasi apa yang harus dilakukan ke depan,” katanya.

“Kami canangkan perkuat kembali bahwa target kita adalah menang pemilu legislatif 2024 dengan kemenangan target 6 kursi DPRD kabupaten satu kursi provinsi dan mempertahankan satu kursi DPR RI,” katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved