Persib Bandung

Prediksi Starting Eleven Persib Bandung vs Bali United, Budiman Masih Belum Yakin Turunkan Beckham

Duel pada pekan keenam BRI Liga 1 musim 2022/2023, antara Persib Bandung dan Bali United FC, takkan diperkuat pemain andalan kedua tim.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Januar Pribadi Hamel
Twitter/Persib Bandung
Beckham Putra Nugraha ikut berlatih bersama pemain Persib Bandung di Stadion Sidolig, Selasa (16/8/2022). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Duel pada pekan keenam BRI Liga 1 musim 2022/2023, antara Persib Bandung dan Bali United FC, takkan diperkuat pemain andalan kedua tim.

Persib Bandung bakal menjamu Bali United di Stadion GBLA, Kota Bandung, sore ini.

Di kubu tuan rumah, Persib Bandung kemungkinan belum akan memainkan sekitar empat pemainnya yaitu, Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, dan Beckham Putra.

Baca juga: Bobotoh Persib Bandung yang Ingin Teror Bali United Masih Bisa Beli Tiket Laga, Ini Batas Waktunya

Meski keempatnya sudah mulai ikut dalam sesi official training di Stadion GBLA Kota Bandung kemarin, belum pulih benar.

Itu juga yang akan menjadi pertimbangan Budiman apakah akan memainkan mereka dalam laga sore nanti.

Meski demikian, Budiman mengungkapkan, bahwa saat ini tidak ada pemainnya yang alami cedera, dan seluruh anak asuhnya siap untuk diturunkan dalam laga menghadapi Bali United.

"Untuk pertandingan besok semua pemain siap diturunkan tidak ada yang cedera.

"Besok semua pemain pun siap untuk lebih fight dan bertekad untuk melanjutkan tren positif, insya Allah kita bisa meraih poin penuh," ujarnya dalam konferensi pers pre-match di Graha Persib, Senin (22/8/2022).

Budiman menilai, Bali United merupakan tim yang memiliki kualitas secara individu termasuk kolektivitas permainan yang sangat baik. Bahkan berada di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Namun, hal tersebut tidak akan membuat ia dan timnya gentar. Terlebih, timnya akan bermain di rumah sendiri dan mendapat dukungan penuh dari sejumlah bobotoh yang hadir di stadion GBLA.

"Bali adalah tim yang cukup bagus secara individu dan teamwork. Tapi untuk besok kami main di rumah sendiri jadi anak-anak siap tampil habis-habisan. Saya juga sudah menganalisa kekuatan permainan Bali, dan sudah punya strategi untuk bisa memenangkan pertandingan besok," ucapnya.

Sedangkan di kubu tim tamu, Bali United, terdapat empat pemain yang kemungkinan tidak dapat turun dalam laga besok, yaitu Willian Pacheco yang mendapat sanksi skorsing karena telah mengantongi empat kartu kuning dari lima laga.

Kemudian Haudi Abdillah, Gunawan Dwi Cahyo, dan Leonard Tupamahu yang dalam masa pemulihan akibat cedera. Dengan kondisi tersebut, Serdadu Tridatu hanya membawa 23 pemainnya saat bertandang ke Bandung.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved