Persib Bandung

Perasaan Achmad Jufriyanto Ketika Tahu Luis Milla Melatih Persib Bandung, Ini Keyakinan Sang Kapten

Kapten Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengaku senang saat mengetahui saat Luis Milla ditunjuk sebagai pelatih tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Penulis: Deanza Falevi | Editor: Januar Pribadi Hamel
persib.co.id
Kapten Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengaku senang saat mengetahui saat Luis Milla ditunjuk sebagai pelatih tim berjuluk Maung Bandung. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kapten Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengaku senang saat mengetahui saat Luis Milla ditunjuk sebagai pelatih tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Jupe sapaan akran Achmad Jufriyanto juga mengatakan bahwa rekan-rekan di Persib Bandung juga menyambut baik hal tersebut.

Bahkan Jupe dkk semakin optimis Persib Bandung bisa meraih juara di Liga 1 2022-2023 dengan bantuan Luis Milla.

Baca juga: Tonton Live Streaming Persib Bandung vs Bali United, Budiman dan Achmad Jufriyanto Yakin Menang

Luis Milla diperkenalkan secara langsung ke publik oleh manajemen Persib Bandung hari ini, Senin (22/8/2022) siang di Graha Persib, Kota Bandung.

Pria asal Spanyol ini akan menggantikan posisi pelatih kepala sebelumnya yaitu Robert Alberts yang mengundurkan diri pada Rabu (13/8).

Kehadiran Luis Milla ini tentu disambut baik oleh keluarga Persib Bandung termasuk para pemain. Salah satunya yaitu pemain bertahan Maung Bandung yaitu Jupe.

"Kami para pemain mendengar kabar saat Luis Milla akan bergabung Persib, tentu semua pemain pastinya senang," ucap Jupe kepada wartawan, Sabtu (20/8/2022).

Jupe menilai, sosok Luis Milla bisa membawa perubahan di Persib Bandung. Bahkan Jupe yakin, mantan pelatih Timnas Indonesia ini bisa membawa Pangeran Biru meraih prestasi.

"Karena kami tahu Luis Milla merupakan pelatih yang bagus dan dengan kualitas pemain Persib Bandung saat ini, saya rasa ada harapan besar kedepannya," ucap pemain bernomor punggung 16 ini.

"Mudah-mudahan, kami bisa jauh lebih beprestasi, tinggal kami ikuti apa yang Luis Milla mau," tambahnya.

Terlepas dari itu, Jupe saat ini tengah fokus untuk pertandingan melawan Bali United di pekan keenam Liga 1 2022/2023.

Dirinya bertekad akan menjaga tren positif yang telah diraih dari dua laga sebelumnya.

"Kami bertekad untuk kasih poin maksimal dengan raih kemenangan di laga kandang ini," ucap Jupe.

Adapun untuk pertandingan Persib Bandung vs Bali United ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Selasa (23/8/2022) pukul 15.30 WIB.(*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved