Penyerahan Hewan Qurban dari BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya Kepada Baznas Kabupaten Bandung

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor  Cabang Bandung Lodaya, Efa Zuryadi, menyerahkan, dua ekor hewan qurban kepada BAZNAS Kabupaten Bandung, yang diter

BPJS Ketenagakerjaan
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor  Cabang Bandung Lodaya, Efa Zuryadi, menyerahkan, dua ekor hewan qurban kepada BAZNAS Kabupaten Bandung, yang diterima oleh Sekretaris BAZNAS Kabupaten Bandung,  Bapak Adjat Abdullah Mubarak. 

TRIBUNJABAR.ID, Bandung, 6 Juli 2022 - Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor  Cabang Bandung Lodaya, Efa Zuryadi, menyerahkan, dua ekor hewan qurban kepada BAZNAS Kabupaten Bandung, yang diterima oleh Sekretaris BAZNAS Kabupaten Bandung,  Bapak Adjat Abdullah Mubarak.
Dua ekor hewan qurban tersebut  akan disembelih dan dibagikan untuk warga sekitar Soreang Kabupaten Bandung yang dekat dengan kantor BAZNAS Kabupaten Bandung.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya, Efa Zuryadi, menyampaikan, “Penyerahan bantuan hewan qurban ini diselenggarakan secara mandiri oleh  BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya yang memiliki wilayah kerja di Kabupaten Bandung.”

"Kegiatan pemotongan hewan qurban  oleh BPJS Ketengakerjaan ini dapat memupuk rasa keimanan dan kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar.” terang Efa.

Bapak Adjat berharap dengan adanya penyerahan hewan qurban ini menjadi ladang pahala bagi institusi BPJS Ketenagakerjaan.

"Termasuk langkah bapak ke kantor BAZNAS semoga menjadi amal pahala. Semoga Allah SWT senantiasa mencatatnya sebagai amal saleh," ucap Adjat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved