Peduli Fasilitas Kesehatan, PLN Serahkan Bantuan Ambulance

LN melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) mendorong peningkatan fasilitas kesehatan dengan memberikan bantuan 1 unit mobil ambula

PLN
PLN melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) mendorong peningkatan fasilitas kesehatan dengan memberikan bantuan 1 unit mobil ambulance kepada Yayasan Insan Mulia Tamara yang beralamat di Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi. 

TRIBUNJABAR.ID, PLN melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) mendorong peningkatan fasilitas kesehatan dengan memberikan bantuan 1 unit mobil ambulance kepada Yayasan Insan Mulia Tamara yang beralamat di Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi.

Bantuan diserahkan oleh Aprilia Susanti, Manager Bagian Keuangan dan Umum kepada Ahmad Yani, Direktur Operasional Yayasan Insan Mulia Tamara. Harapannya dapat meningkatkan kualitas fasilitas kesehatan kepada Yayasan Insan Mulia Tamara dan masyarakat sekitar.

“PLN ingin terus memberikan andil kepada masyarakat, bukan hanya dalam hal kelistrikan, namun aspek lainnya. Kami berharap bantuan ini bisa digunakan dengan maksimal sehingga bisa bermaafaat dengan semestinya,” kata Aprilia

Sementara itu, Ahmad sangat mengapresiasi kepedulian PLN terhadap fasilitas kesehatan.

“Kami mengapresiasi kepedulian PLN yang memperhatikan kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang kesehatan. Mobil ambulance ini akan kami manfaatkan untuk mobilitas masyarakat yang membutuhkan disaat kondisi darurat,” jelas Ahmad Yani saat menerima bantuan tersebut.

Ahmad berharap hubungan baik antara PLN dan yayasannya akan terus berlanjut sehingga makin banyak manfaat yang akan diterima oleh masyarakat khususnya di desa Sriamur.

PLN senantiasa berkomitmen untuk melaksanakan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan yang diwujudkan dalam berbagai kegiatan yang meliputi bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, sarana ibadah, infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, maupun bencana.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved