IBL 2022

IBL 2022: Prawira Bandung Tergusur di Semifinal, Teddy Tjahjono Bakal Evalusi Tim, Tapi Tetap Bangga

Prawira Bandung gugur di babak semifinal Indonesia Basket League atau IBL 2022 setelah dikalahkan Satria Muda Pertamina dua game berturut-turut.

ibkindonesia.com
Pemain Prawira Bandung, Abraham Damar Grahita (kiri) dan Hans Abraham (kanan) saat selebrasi kemenangan di musim reguler Indonesia Basket League (IBL) 2022. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Prawira Bandung gugur di babak semifinal Indonesia Basket League atau IBL 2022 setelah dikalahkan Satria Muda Pertamina dua game berturut-turut, Senin (22/8/2022).

Presiden Prawira Bandung yang juga Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menanggapi kekalahan Prawira Bandung di babak semifinal IBL 2022.

"Kita kan step by step, jadi mudah-mudahan kita akan persiapkan kembali untuk tahun depan," ujar Teddy Tjahjono saat dikonfirmasi langsung, Senin (21/8/2022).

Baca juga: Pelita Jaya Main Lepas di Game Kedua Semifinal IBL 2022, West Bandits Pulang Bersama Prawira Bandung

Teddy menambahkan bahwa dirinya sangat bangga melihat perjuangan Prawira Bandung di babak semifinal IBL 2022 ini.

"Kami bangga atas perjuangan pemain-pemain kita dari Prawira Bandung, karena ini adalah hasil yang maksimal yang kita capai," ungkapnya.

Dirinya menyayangkan, pemain seperti Yudha Saputera harus ditarik keluar dari pertandingan melawan Satria Muda.

"Begitu Yudha sudah keluar, perolehan poin menjadi tersendat, jadi membuat semakin jauh, tapi kita akan bersiap diri untuk kedepannya supaya lebih baik," jelas Teddy.

Tak hanya itu, dirinya mengatakan bahwa akan melakukan evaluasi seluruhan, termasuk pelatih Prawira Bandung, David Reynard Singleton.

"Nanti kita akan evaluasi terlebih dahulu," tutupnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved