Persib Bandung

INI Pemain Persib Bandung Terakhir yang Bobol Gawang Bali United, Sedang Mengganas

Dua tim yang bertarung menuju juara Liga 1 2021-2022, Persib Bandung dan Bali United akan bersua di pekan keenam Liga 1 2022-2023.

Penulis: Giri | Editor: Giri
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Penyerang Persib Bandung David da Silva (kiri) merayakan gol ke gawang Bali United bersama Beckham Putra Nugraha dan Frets Butuan pada laga Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (12/6/2022) malam. David da Silva sedang on fire di Liga 1 2022-2023 dengan lima gol dari lima laga. 

TRIBUNJABAR.ID - Dua tim yang bertarung menuju juara Liga 1 2021-2022, Persib Bandung dan Bali United akan bersua di pekan keenam Liga 1 2022-2023.

Pada pertemuan pertama musim ini, Persib Bandung yang akan bertindak sebagai tuan rumah dulu. Persib Bandung akan menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022) sore.

Ini akan menjadi ujian konsistensi Persib Bandung untuk melanjutkan tren positif yang telah dicatat. Dalam dua laga terkini, Maung Bandung selalu menang.

Setelah meraih kemenangan pertama saat bertemu PSIS Semarang di kandang, Persib juga mencuri tiga poin ketika tandang ke markas PSS Sleman.

Namun, mengalahkan Bali United, meski di kandang sendiri, tak akan mudah. Catatan masa lalu menjelaskan tentang hal itu.

Kedua tim terakhir kali bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, di pentas penyisihan grup Piala Presiden 2022.

Bermain di hadapan ribuan bobotoh, Persib gagal menang. Bahkan, gawang Persib sudah bobol di menit kedua lewat aksi Novri Setiawan.

Beruntung, Persib mampu menyamakan kedudukan melalui David da Silva di menit 79. Skor akhir 1-1.

Maka, sebelum pertemuan di pekan keenam Liga 1 musim ini, David da Silva-lah pemain Persib Bandung yang terakhir membobol gawang Bali United.

Pada laga nanti, David da Silva berpeluang melanjutkan torehan positifnya. Hingga pekan kelima, penyerang asal Brasil itu sudah mencetak lima gol alias rata-rata satu gol dalam satu laga.

Dia tidak melakukannya ketika Persib berhadapan dengan Bhayangkara FC di pekan pertama. Setelah itu, dia membobol gawang Madura United, Borneo FC, PSIS Semarang, dan PSS Sleman.

Dua golnya ke gawang PSIS membuat Persib Bandung menang 2-1.

Sedangkan gol tunggalnya ke gawang PSS Sleman membuat Persib menang 1-0.

Baca juga: Jadwal Pekan Keenam Liga 1, Persib Bandung Akan Jalani Laga Besar, Ujian Konsistensi Kemenangan

Brace Beckham

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved