Persib Bandung

Persib Kalahkan PSS Sleman 1-0, Gol David da Silva Sambut Kedatangan Luis Milla di Tim Maung Bandung

Kemenangan kedua Persib sejak ditangani pelatih sementara, Budiman, ini juga menjadi ucapan selamat datang bagi Luis Milla.

ligaindonesiabaru.com
Selebrasi David da Silva dan Ciro Alves setelah David mencetak gol bagi Persib Bandung ke gawang PSS Sleman, Jumat (19/8/2022) malam di Stadion Maguwoharjo. 

TRIBUNJABAR.ID, SLEMAN - Persib Bandung berhasil mewujudkan mimpinya melanjutkan tren kemenangan pada laga tandang kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (19/8/2022).

Gol semata wayang Persib dicetak David da Silva saat laga baru berjalan tujuh menit.

Kemenangan kedua Persib sejak ditangani pelatih sementara, Budiman, ini juga menjadi ucapan selamat datang bagi Luis Milla, yang kemarin resmi menjadi pelatih Persib menggantikan Robert Rene Alberts.

"Alhamdulillah hari ini kami berhasil meraih kemenangan yang kedua dari Bandung, seperti yang menjadi target kami sebelum berangkat ke Sleman. Hasil tiga poin ini menambah jumlah poin kami, dari empat menjadi tujuh dan kami naik ke peringkat sembilan di klasemen," ujarnya dalam konferensi pers usai pertandingan, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Kemenangan timnya, ujar Budiman, adalah berkat hasil kerja keras para pemain yang tampil habis-habisan sepanjang pertandingan.

"Saya tidak bisa apa-apa karena berada di luar (pinggir) lapangan. Sekali lagi, selamat pada para pemain yang sudah bekerja keras selama 90 menit," ujarnya.

Selepas laga ini, ujar Budiman, ia akan kembali ke posisinya semula sebagai asisten pelatih. Persib, ujarnya, seperti yang telah diumumkan manajemen akan kembali memiliki pelatih baru.

Ia pun berharap, hasil positif ini mampu dipertahankan timnya, sekaligus menjadi modal berharga untuk menghadapi laga selanjutnya.

Baca juga: Klasemen Liga 1 2022 Usai Persib Menang: Peringkat Maung Bandung Meroket, Waspada Digeser Arema FC

"Selamat datang Luis Milla," ujarnya.

Rasa syukur, kemarin juga diungkapkan kapten tim Persib, Achmad Jufriyanto.

"Alhamdulillah kita bisa memenangkan laga," ujarnya.

Para pemain, ujarnya, melakukan strategi yang telah disiapkan, termasuk kompak dalam hal menyerang maupun bertahan.

"Saya salut perjuangan teman-teman saat bertahan. Kompak sekali," ucapnya.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengaku kecewa dengan hasil yang tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved