Persib Bandung

Prediksi Atalanta vs AC Milan, Kesempatan buat Charles De Ketelaere, Stefano Pioli Janjikan Rotasi

Pemain baru AC Milan, Charles De Ketelaere bakal mendapat kesempatan untu bermain sebagai starter saat AC Milan bertandang ke kandang Atalanta.

Bolasport.com
Charles De Ketelaere mencatat penampilan pertama untuk AC Milan saat melawan Vicenza di laga pramusim 2022-2023, Minggu (7/8/2022 sini hari WIB. 

TRIBUNJABAR.ID - Pemain baru AC Milan, Charles De Ketelaere bakal mendapat kesempatan untu bermain sebagai starter saat AC Milan bertandang ke kandang Atalanta.

Atalanta vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A Pekan 2 bakal berlangsung di Stadion Gewiss, Senin (22/8/2022) pukul 01.45 WIB.

Pada laga tersebut, pelatih AC Milan Stefano Pioli bakal merotasi pemainnya.

Satu dari pemain Rossoneri yang dianggap kurang menguasai bola di laga pembuka melawan Udinese lalu adalah Junior Messias.

Baca juga: Jadwal AC Milan Pekan Ini, Rossoneri Dapat Suntikan Sandro Tonali, Dua Pemain Atalanta Juga Pulih

Itulah sebabnya sang pelatih AC Milan bisa memilih opsi berbeda di posisi winger atau penyerang sayap kanan, seperti dikutip Tribun Jogja dari Corriere dello Sport via MilanNews.

Itu adalah peluang besar bagi pemain Belgia De Ketelaere untuk bisa menjadi starter di laga AC Milan vs Atalanta di Bergamo.

Artinya, bukannya berperan sebagai playmaker atau trequartista, Charles De Ketelaere kemungkinan besar akan mengisi peran sebagai winger kanan.

Seperti diketahui, Stefano Pioli tidak mungkin mengabaikan Brahim Diaz setelah penampilan gemilangnya saat melawan Udinese.

Baca juga: Antonio Cassano Sebut AC Milan Kurang Greget, Tapi Favorit Juara Liga Italia Seria A 2022-2023

Dan diprediksi, formasi atau susunan pemain AC Milan vs Atalanta di lini serang akan diisi trio Rafael Leao, Brahim Diaz dan Charles De Ketelaere di belakang Olivier Giroud.

Namun masih memungkinkan bagi Ante Rebic untuk menggantikan penyerang asal Prancis sebagai starter di laga tandang akhir pekan nanti.

Charles De Ketelaere yang bermain di sayap kanan akan menunjukkan kemampuannya yang diharapkan Pioli ketika dia tiba di klub dalam transfer senilai €35 juta dari Club Brugge.

Chemistry De Ketelaere-Leao

Sementara itu, Stefano Pioli disebut sudah bisa tersenyum ketika Charles De Ketelaere dan Rafael Leao membangun chemistry yang kuat.

Menurut La Gazzetta dello Sport via PianetaMilan, De Ketelaere telah mengesankan semua orang di Milanello sejauh ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved