Persib Bandung

Ketua Viking Galuh Sepakat Pelatih Asing, Korlap Sebut yang Penting Cocok dan Sehati dengan Persib

Ketua Umum Viking Galuh, Tatang Hermanto alias Te Be sepakat dengan pelatih asing. Untuk kondisi saat ini cocoknya untuk Persib adalah pelatih asing.

Penulis: Andri M Dani | Editor: Darajat Arianto
Tribun Jabar
Ketua Umum Viking Galuh, Tatang Hermanto alias Te Be sepakat jika Persib merekrut pelatih asing lagi. Karena untuk kondisi saat ini cocoknya untuk Persib adalah pelatih asing. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS - Menyusul kosongnya posisi pelatih Persib setelah Robert Rene Albert memilih hengkang, bursa pelatih Persib pun ramai diperbincangkan.

Termasuk di kalangan bobotoh penggemar militan Persib. Dikotomi pelatih asing atau pelatih lokal pun menjadi gosip yang seksi saat ini.

Namun banyak pendapat dengan kondisi saat ini cocoknya untuk Persib adalah pelatih asing.

Seperti yang diungkapkan Ketua Umum Viking Galuh, Tatang Hermanto alias Te Be. Ternyata Te Be lebih sepakat dengan pelatih asing.

“Untuk kondisi Persib saat ni cocoknya memang pelatih asing,” ujar Ketua Umum Viking Galuh, Te Be kepada Tribun Kamis (18/8/2022).

Alasannya, menurut Te Be, karena kebanyakan tim yang bercokol di Liga 1 saat ini pelatihnya adalah pelatih asing.

“Kebanyakan tim Liga 1 saat ini pelatihnya pelatih asing. Bukan berarti tidak ada pelatih lokal yang bagus. Banyak yang bagus. Tapi untuk kondisi saat ini cocoknya untuk Persib adalah pelatih asing. Saya dukung pelatih asing,” katanya.

Baca juga: Bobotoh Geulis Ini Tidak Peduli Pelatih Persib Bandung Berasal dari Mana, yang Penting Prestasinya

Siapa pelatih asing yang cocok untuk menukangi Persib saat ini?

“Terserah mau Luis Mila, atau Kim Do Hoon atau siapa terserah. Yang penting pelatih asing tersebut cocok dengan Persib. Tau sendiri kan gimana Persib. Seperti apa Persib Bandung. Tiga kali kalah, out!” ucap Te Be.

Lain lagi dengan pendapat Upuy Danru.

Korlap Viking Galuh tersebut tidak mempersoalkan siapa yang akan menjadi pelatih Persib Bandung menggantikan Robert Rene Albert.

“Mau pelatih asing atau pelatih lokal, terserah. Yang penting sehati dengan Persib. Dan bisa membawa Persib Bandung juara Liga 1,” ujar Upuy Danru kepada Tribun Rabu (17/8/2022).

Baca juga: Satu Lagi Sosok Calon Pelatih Persib Bandung Incaran Bobotoh, Instagramnya Banjir Ajakan Merapat

Kalau pun cocoknya pelatih asing, menurut Upuy, tidak masalah dari manapun.

“Mau dari Korea pun tidak masalah. Yang penting cocok dengan fasilitas Persib, sehati dengan Persib Bandung,” katanya (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved