Punya Multiplier Effect Besar, Podomoro Park dan BCA Dorong Percepatan Ekonomi

PT Pesona Mitra Kembar Mas (Podomoro Park Bandung) dan PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) adakan perjanjian kerjasama Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

Dok. Podomoro Park
Kiri Ke Kanan: Danial Cung Kepala Penjualan BCA, Tedi Guswana Marketing GM Podomoro Park, Adhi Romzy Direktur Utama PT PMKM, Kakan Handoko Kepala Kantor Kredit Konsumer BCA Bandung, Ratna Dewi Finance Manager Podomoro Park, Ronal Jantes Accounting Manager Podomoro Park berfoto bersama menunjukan pelakat kerjasama 

PODOMORO PARK – Sektor perbankan dan properti menjadi dua mitra strategis yang berperan penting dalam terciptanya percepatan pertumbuhan ekonomi nasional. Sepakat dengan itu, kerjasama dilakukan antara PT Pesona Mitra Kembar Mas (Podomoro Park Bandung) dan PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) dalam perjanjian kerjasama Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Menyadari sektornya menjadi penopang perekonomian nasional, Tedi Guswana Marketing GM Podomoro Park menggaet BCA untuk mendorong percepatan ekonomi nasional dari sektor properti lewat pendapatan pajak negara.

“Properti punya peran besar penerimaan negara dalam bentuk pajak dari PPN, PPh, BBN, PBB sampai BPHTB, belum lagi efek gandanya melibatkan banyak pekerja dan sifat pembangunan. Itu lah peran multiplier effect sektor Properti” Kata Tedi saat ditemui dalam Penandatanganan Perjanjian Kerjasama, Senin (15/08/22).

Direktur Utama PT Pesona Mitra Kembar Mas Adhi Romzy (tengah) dibantu notaris disaksikan Marketing GM Tedi Guswana, dan Danial Cung Kepala Penjualan (kiri) sedang menandatangani dokumen kerjasama KPR
Direktur Utama PT Pesona Mitra Kembar Mas Adhi Romzy (tengah) dibantu notaris disaksikan Marketing GM Tedi Guswana, dan Danial Cung Kepala Penjualan (kiri) sedang menandatangani dokumen kerjasama KPR (Dok. Podomoro Park)

Meski perekonomian global mengalami ketidakpastian, nyatanya Indonesia masih dalam situasi terkendali. Realisasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) masih bergerak optimal dan mencapai double digit pada April 2022 sebesar 10 persen.

Kakan Handoko Kepala Kantor Kredit Konsumer BCA Bandung menyampaikan optimisme dalam menjaga dan mendorong perekonomian nasional.

“Ada banyak bidang lain yang mensupport sektor ini, seperti pekerja dan sub sektor lain yang akan mensupport pertumbuhan ekonomi nasional. Dengan kerjasama ini, mayoritas pembeli perlu pembiayaan dari perbankan, BCA hadir dan siap mensupport konsumen dari Podomoro Park lewat KPR” Kata Kakan.

Besarnya Multiplier Effect ini didorong melalui pihak properti dan perbankan lewat pelayanan dari keduanya terutama dalam proses pembiayaan.

“Dari kerjasama ini kami berharap bisa bersinergi dan memberikan pelayanan terbaik dan kami siap mendorong itu, karena Marketing GM Podomoro Park tadi, disampaikan hampir 48% metode pembayaran melalui KPR” Jelas Kakan.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved