Tempat Kuliner di Bandung, Menikmati Beef Bowl Jepang dengan Daging Impor di Kawasan Heritage Braga

Menu beef bowl ini kian hit karena salah satu restoran asal Jepang, Yoshinoya menyediakan menu beef bowl dengan irisan daging impor di Jalan Braga

TRIBUNJABAR.ID/PUTRI PUSPITA
Restoran asal Jepang, Yoshinoya menyediakan menu beef bowl yang berisi irisan daging impor yang gurih dengan gerai di kawasan heritage Jalan Braga Kota Bandung. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kuliner berbahan daging sapi selalu menjadi favorit karena mudah diolah dan dinikmati dengan cara yang berbeda-beda.

Berbagai kafe dan restoran pun seringkali menyediakan menu beef bowl yang selalu menjadi favorit untuk disantap.

Menu beef bowl ini kian menjadi trendsetter karena salah satu restoran asal Jepang, Yoshinoya menyediakan menu beef bowl yang berisi irisan daging tipis yang gurih.

Telah berdiri sejak tahun 1899, Yoshinoya yang dikenal sebagai beef bowl No 1 di Jepang pun memiliki 125 toko di Indonesia.

Jika biasanya Yoshinoya ditemui di mal, kini hadir di Jalan Braga No 8, tepatnya di samping Hotel Kimaya.

Keunikan tempat kuliner di Bandung ini dari yang lainnya adalah restoran masakan Jepang ini memiliki konsep yang berbeda dibandingkan kota lainnya.

Baca juga: Menikmati Lezatnya Menu Asia di Teuan Cafe, Tempat Kuliner di Bandung yang Viral, Ini Rekomendasinya

“Yoshinoya Braga ini gayanya klasik karena dikelilingi oleh gedung heritage. Jadi menawarkan suasana baru untuk yang ingin makan siang atau makan malam,” ujar Head of Marketing Yoshinoya Indonesia, Grace Yohana saat ditemui, Jumat (11/8/2022).

Keunikan lain di Yoshinoya Braga adalah menghadirkan #PokemonDiYoshinoya yang sudah banyak dinantikan oleh para penggemar pokemon.

Di bagian dindingnya pun terdapat gambar pokemon yang cukup besar sehingga terlihat lebih menarik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved