Menyambut HUT ke-77 RI, DPD Nasdem Kota Bandung Menggelar Doa Bersama

Ketua DPD Nasdem Kota Bandung, Rendiana Awangga, menyatakan doa bersama istigosah itu bertema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
DPD Nasdem Kota Bandung menggelar doa bersama istigosah dalam rangka peringatan HUT ke-77 RI di Sindanglaya, Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Minggu (14/8/2022) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan atau HUT ke-77 RI, DPD Nasdem Kota Bandung menggelar doa bersama atau istigosah di Sindanglaya, Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Minggu (14/8/2022) malam.

Ketua DPD Nasdem Kota Bandung, Rendiana Awangga, menyatakan doa bersama istigosah itu bertema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

"Memang (acara) ini kami adakan di daerah Sindanglaya, mengundang simpul-simpul dan para pengurus Nasdem di sini," kata Rendiana Awangga.

Kang Awang, sapaan Rendiana, menambahkanPartai Nasdem menilai pandemi sangat berdampak ke berbagai bidang sehingga HUT RI tahun ini bisa menjadi momentum untuk bersama-sama bangkit.

"Tentu ikhtiar kami akan sulit diwujudkan tanpa adanya doa dan bantuan dari Allah SWT. Kami berharap kehidupan ini kembali normal. Mari bersama-sama tetap menjalankan protokol kesehatan untuk bersama-sama bangkit," katanya.

Baca juga: Sinyal Kuat Kepindahan Cellica ke Partai NasDem, Sudah Disiapkan Untuk Pileg DPR RI dari Dapil 7

Sebelum melaksanakan doa bersama istigosah ini, DPD Nasdem Kota Bandung juga melaksanakan berbagai turnamen, mulai turnamen tamiya, turnamen gapleh, turnamen voli, catur, dan zumba yang melibatkan warga umum.

"Puncaknya nanti ada simposium mengundang narasumber terkait ekonomi kreatif agar Bandung yang merupakan kota kreatif bisa memberi dampak luar biasa. Kami harapkan Nasdem menjadi pemenang pemilu 2024," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved