Hyundai Stargazer Resmi Hadir di Diler Hyundai Andalan Leuwipanjang. Ini Berbagai Kelebihannya

Setelah resmi diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di GIIAS 2022, Hyundai STARGAZER kini resmi hadir di diler Hyundai Andalan Leuwipanj

Tribun Jabar
Branch Manager Hyundai Andalan Leuwipanjang, Timothy Joshua Suryadi, saat memperkenalkan Hyundai STARGAZER di Jalan Soekarno Hatta 337A, Sabtu (13/08/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Setelah resmi diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di GIIAS 2022, Hyundai STARGAZER kini resmi hadir di diler Hyundai Andalan Leuwipanjang, Kota Bandung. Hyundai STARGAZER menjadi kendaraan keempat yang diproduksi secara lokal di Pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

MPV ini diharapkan menjadi tolok ukur baru di kelasnya berkat tampilan yang memikat dan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Timothy Joshua Suryadi selaku Branch Manager mengatakan bahwa Hyunda STARGAZER hadir di Indonesia dengan mengadopsi banyak kelebihan. Menurut Timothy, Hyundai STARGAZER dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia.

Peluncuran STARGAZER menjadi jawaban bagi gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar bepergian jauh bersama keluarga.

"Tentunya kami sangat bangga mampu mempersembahkan Hyundai STARGAZER untuk masyarakat Indonesia, khusunya di Bandung dan Jabar. STARGAZER sebagai kendaraan keluarga memiliki berbagai kelebihan, diantaranya adalah kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal, namun tetap mengutamakan kenyamanan.

Tak hanya itu, STARGAZER juga lengkap dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini," ujar Timothy di Hyundai Andalan Leuwipanjang, Jalan Soekarno Hatta 337A, Sabtu (13/08/2022).

Timothy mengatakan bahwa produk ini dapat menjadi tolok ukur baru di kelasnya dan memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga menemani perjalanan jauh.

STARGAZER mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box yang membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristis. Ciri khas ini diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan.

Dari segi performa, STARGAZER memiliki mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 ps/6,300 rpm dan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4,500rpm.

Kemampuan tersebut membuktikan kinerja mesin yang disuguhkan STARGAZER tidak memerlukan penginjakan pedal gas yang dalam namun sudah siap memberikan dorongan instan dan responsif.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved