Waroeng Z6 Gratiskan Makan Minum Sepuasnya Bagi yang Bernama Agus dan yang Berulang Tahun 17 Agustus

Waroeng Z6 di Ciamis menggratiskan bagi  warga  bernama Agus dan bagi warga yang ulang tahun tanggal 17 Agustus meski bukan bernama Agus

Penulis: Andri M Dani | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/ANDRI M DANI
Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Proklamasi RI, kafe Waroeng Z6 di Situ Wangi Winduraja Kawali Ciamis menggratiskan makanan dan minuman bagi warga bernama Agus dan bagi warga yang ulang tahun tanggal 17 Agustus meski bukan bernama Agus. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Proklamasi RI, kafe Waroeng  Z6  di Situ Wangi Winduraja Kawali Ciamis mengapresiasi bagi  warga  bernama Agus dan bagi warga yang ulang tahun tanggal 17 Agustus meski bukan bernama Agus.

“Khusus pada hari Rabu (17/8) nanti, bertepatan dengan HUT ke-77 Proklamasi RI, kami memberikan kesempatan bagi warga yang bernama Agus untuk makan dan minum  gratis, sepuasnya di “Waroeng Z6” Situ Wangi,” ujar  owner kafe “Waroeng Z6” H. Cheppy Haryanto (49) kepada Tribun dan wartawan lainnya Jumat (12/8).

Tidak hanya bagi yang bernama Agus, pada hari HUT Kemerdekaan RI Rabu (17/8) tersebut “Waroeng Z6” Situ Wangi Kawali juga memberikan kesempatan makan dan minum gratis sepuasnya bagi warga yang lahir atau ulang tahun tanggal 17/8 meski bukan bernama Agus.

“Makan dan minum sepuasnya di tempat. Tidak dibawa pulang. Tentu ditunjukkan dengan bukti identitas berupa KTP,” katanya.  

“Waroeng Z6” juga memberi kesempatan makan dan minum sepuasnya bagi penghapal teks Proklamasi.

Selain menggelar layanan spesial pada hari H, HUT ke-77 Proklamasi RI pada hari Rabu (17/8) dalam rangkaian memeriahkan “Agustusan” kafe “Waroeng Z6” Situ Wangi Kawali juga menghadirkan penyanyi sohor tanah air, Sultan Tanjung.

Penyanyi slow rock  cengkok khas melayu Malaysia tersebut akan hadir sebulan penuh di kafe Waroeng Z6 menghibur pengunjung.

Sultan tidak hanya tampil dipanggung  (live musik). Para para pengunjung diberi kesempatan untuk foto selfi dengan pelantun lagu “Cinta Dimana Kini” tersebut.

“Tidak hanya pada tanggal 17/8, penyanyi Sultan Tanjung berada selama sebulan di kafe ini,” ujar H Cheppy yang juga didampingi Sultan Tanjung.

Selama sebulan keberadaan Sultan Tanjung di  kafe yang berada di lereng tebing sisi Situ Wangi tersebut, kafe “Waroeng Z6” juga menyediakan kopi seduh yang disajikan dalam gelas dengan harga hanya Rp 1.000/gelas. Namanya kopi sultan.

“Kopi sultan ini disajikan dalam gelas layaknya  standard layanan kafe, bukan digelas plastik. Tarifnya Cuma Rp 1.000/gelas. Tapi hanya selama sebulan, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI,” imbuhnya.

Keberadaan kafe “Warung Z6” yang sudah beroperasi sejak tanggal 6/6 dua bulan lalu menjadi daya tarik baru objek wisata Situ Wangi pasca renovasi.

Situ yang berada di Dusun Hayawang Desa Winduraja Kecamatan Kawali Ciamis pasca renovasi yang menghabiskan dana APBD Jabar sekitar Rp 11,6 miyar tersebut telah diresmikan oleh Gubernur Jabar H Ridwan Kamil Sabtu (19/2) enam bulan lalu.

Sejak dilaunching  terhitung mulai 6/6, kafe “Waroeng Z6” Situ Wangi setiap hari buka mulai pukul 12.00 tutup pukul 24.00 malam menyediakan berbagai makanan dan minuman dengan kuliner yang khas. Harga terjangkau, bersubsidi. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved