Persib Bandung

Kondisi Persib Bandung Jelang Lawan PSIS, Beckham Latihan Terpisah, Teja Paku Alam Tak Ikut Latihan

Persib Bandung menggelar sesi latihan terakhirnya sebelum menjalani pertandingan lawan PSIS Semarang di pekan keempat Liga 1 2022/2023.

Penulis: Deanza Falevi | Editor: Januar Pribadi Hamel
Tribunjabar.id/Deanza Falevi
Persib Bandung menggelar latihan terakhirnya sebelum pertandingan lawan PSIS Semarang di pekan keempat Liga 1 2022. Teja Paku Alam bahunya bengkak. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung menggelar sesi latihan terakhirnya sebelum menjalani pertandingan lawan PSIS Semarang di pekan keempat Liga 1 2022/2023.

Pasukan Persib Bandung menjalani latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (12/8/2022) pagi.

Latihan ini untuk mematangkan persiapan sebelum Persib Bandung menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022) pukul 16.00 WIB.

Pantaun Tribunjabar.id di lokasi latihan, terlihat seluruh pemain melakukan sesi latihan bersama dengan dipimpin oleh pelatih sementara (caretaker) Budiman.

Baca juga: Pelatih PSIS Semarang Siapkan Taktik untuk Meredam Para Pemain Persib Bandung

Hanya Beckham Putra yang menjalani sesi latihan secara terpisah.

Sedangkan pada sesi latihan kali ini, terlihat Teja Paku Alam tidak mengikuti latihan dan berbincang dengan dokter tim Persib yaitu Ravi Ghani.

Adapun saat dikonfirmasi Tribunjabar.id dengan kondisi Teja Paku Alam, Budiman mengatakan bahwa Teja mengalami bengkak di lengannya.

"Teja masih tadi pagi saat latihan ada terasa sedikit bengkak di lengannya, mungkin buat pertandingan besok, kami lihat nanti,"

"Tim pelatih belum bisa memutuskan mengenai apakah dirinya siap. Tapi mudah-mudahan esok bisa turun," ucap Budiman saat konfrensi pers jelang pertandingan melawan PSIS Semarang di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (12/8/2022).

Kondisi pemain lainnya yaitu Beckham Putra, Budiman mengatakan bahwa Beckham masih mengalami masalah pada kakinya.

"Beckham masih ada sedikit pembengkakan di anklenya, semoga seminggu ke depan sudah pulih dan bisa ikut ke Sleman, tapi untuk besok Beckham masih belum bisa diturunkan," ucap Budiman. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved